Sukses

Lifestyle

Rasakan Sensasi Asyiknya Berenang di Kolam Renang Mengapung di Berlin Ini

Di musim panas seperti ini, paling nyaman berendam di kolam renang. Biasanya kolam renang untuk publik dibangun di area hotel atau area wisata keluarga. Tetapi kolam renang di Berlin yang satu ini berbeda lho.

Di Berlin, terdapat sebuah kolam renang berukuran 32 x 7 meter yang ramai dikunjungi masyarakat. Uniknya, kolam renang ini dibangun mengapung di East Harbor bagian River Spree. Kolam renang ini dikenal dengan nama the Badeschiff atau bathing ship.

Area kolam renang publik ini menyajikan pemandangan yang sangat menyegarkan mata. Dirancang oleh Susanne Lorenze dan dikelola oleh City Art Project Society of Berlin, area favorit turis lokal dan mancanegara ini dilengkapi dengan kamar ganti, kamar bilas, dek dari kayu, hammock dan lounge yang nyaman. Di malam hari tempat ini menyediakan cocktail dan sajian live music. Terbayang betapa romantisnya tempat ini dikunjungi bersama pasangan.

Lounge nyaman yang mengapung di atas air | Foto: copyright whenonearth.net

Kolam renang akan berubah menjadi es di musim dingin sesuai dengan perubahan suhu yang terjadi pada air sungai. Jika di musim panas tempat ini ramai dikunjungi sebagai tempat menyejukkan diri, di musim dingin tempat ini pun juga tetap diminati sebagai lokasi sauna. Hmm, betapa nyamannya. Jika Anda berkunjung ke Berlin, tak ada salahnya mencicipi sensasi berenang di kolam renang mengapung yang satu ini. Tertarik mencobanya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading