Sukses

Lifestyle

Dulu Ia Diejek Karena Tubuh Mungilnya, Tapi Lihat Dirinya Sekarang

Lihat siapa yang harus menertawai siapa sekarang? Jasmine Gorman dulu diejek oleh teman-temannya karena memiliki tubuh yang mungil. Gadis berusia 12 tahun ini sampai harus pindah sekolah karena berulang kali mendapat ejekan atas tubuh mungilnya. Yang lebih parah lagi ia dulu dijuluki pengidap anoreksia. Tapi lihat Jasmine sekarang. Ia telah bermetamorfosis menjadi seekor kupu-kupu cantik.

Mendapat 3 Kontrak Model
Dilansir dari dailymail.co.uk, saat ini Jasmine mendapatkana kontrak menjadi model. Yang lebih mengejutkan lagi adalah ia tidak hanya mendapat satu kontrak tetapi tiga kontrak sekaligus. Kontrak itu didapat dari agensi model yang sudah sangat top. Tubuhnya memang beda dari teman lainnya. Tubuhnya mungil tetapi atletik.

Jasmine dulu adalah anggota tim renang Wigan Leisure and Culture Trust. Ia dulu juga pernah menjadi anggota tim lari Liverpool Harriers. Tak heran jika ia memiliki tubuh yang sangat atletik. Hanya saja teman-temannya malah beranggapan bahwa tubuhnya itu karena ia mengidap anoreksia.


Saat-Saat Sulit di Sekolah
Sang ibu Rachel (43 tahun) mengungkapkan bahwa Jasmine dulu sering mendapat berbagai macam julukan, termasuk julukan penderita anoreksia karena tubuh mungilnya. Padahal tubuh mungil itu Jasmine dapat karena komitmennya dan kecintaannya pada dunia olahraga. "Dia seringkali di-bully tahun lalu dan ia harus mengambil keputusan untuk pindah sekolah. Itu adalah saat yang sulit baginya," jelas Rachel.
Jasmine yang kini sudah bermetamorfosis. | Foto: copyright dailymail.co.uk
Jasmine akan Muncul di Kompetisi Grand Final of Miss Junior Teen Great Britain
Pada bulan Agustus nanti, Jasmine akan muncul di kompetisi Grand Final of Miss Junior Great Britain. Sang ibu yakin bahwa menjadi model akan membantu Jasmine untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

"Tujuan utama dari kompetisi ini adalah untuk membuat Jasmine semakin percaya diri dan saya rasa ini berhasil," ungkap Rachel. "Jasmine masih pendiam dan sedikit pemalu tetapi menjadi model benar-benar membantunya untuk keluar dari cangkangnya an melakukan hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Sekarang ia bisa memusatkan konsentrasinya dan menunjukkan apa yang berhasil ia lakukan kepada anak-anak yang pernah mem-bully-nya."


Sang ibu juga menjelaskan bahwa sebenarnya Jasmine dulu pernah menjadi model saat usia delapan tahun. Dan kini, Jasmine benar-benar sangat ingin meraih sukses kariernya di dunia model, akting, dan fisioterapi.

Ladies, apakah Anda memiliki pengalaman yang hampir mirip atau serupa? Jika Anda pernah mengalami trauma atau menjadi korban bully, sekaranglah saatnya Anda menunjukkan bahwa Anda bisa melakukan sesuatu yang hebat dan besar.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading