Sukses

Lifestyle

Heboh! Hantu Dari Perang Dunia I Mengunjungi Pemakaman Perancis

Kembalinya orang yang telah meninggal sebagai hantu masih menjadi topik yang tak pernah usang dibicarakan. Bahkan orang-orang yang menuturkan melihat ataupun menangkap penampakan hantu masih terus muncul. Sama halnya seperti yang dialami oleh Mitch Glover, siswa berusia 14 tahun yang tak sengaja menangkap sosok hantu yang muncul di area pemakaman, seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Foto : copyright dailymail.co.uk

Mitch dan rombongannya sedang dalam perjalanan karyawisata sekolahnya dengan tujuan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Perancis, salah satunya adalah pemakaman Great War yang berada di Neuville, dekat kota Arras, utara Perancis. Ketika tiba di pemakaman tersebut, Mitch mengambil beberapa foto secara random menggunakan ponselnya. Tepatnya Mitch mengambil 4 kali jepretan dengan terburu. Ketika sampai di rumah dan duduk di sofa untuk melihat koleksi foto perjalanannya, Mitch begitu terkejut ketika mendapati sosok putih yang berdiri di salah satu makam.

Foto : copyright dailymail.co.uk

Menurut keterangan beberapa orang yang melihat foto Mitch mengatakan bahwa sosok hantu tersebut adalah tentara Skotlandia dengan pakaian seragam Perang Dunia I. Ada yang menambahkan jika sosok hantu tersebut sedang memegang sesuatu di tangannya yang nampak mirip dengan senapan. Banyak yang mengklaim jika hantu tersebut adalah hantu pemakaman yang selalu berjaga di sana.

Apakah Anda juga pernah melihat penangkapan hantu Ladies? Ceritakan di bagian comment ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading