Sukses

Lifestyle

Situs Ini Akan Mencarikan Pasangan Yang Mirip Dengan Mantan Kekasih Anda, Berminat?

Sosok mantan masih sering membayangi? Bagi beberapa orang, mencari sosok pengganti mantan kekasih memang tak semudah yang dipikirkan. Terkadang kita masih saja berusaha mencari 'kepingan' kenangan tentang mantan pada orang baru.

Ternyata perkara mantan ini disadari oleh situs pencarian jodoh online, match.com. Dilansir oleh metro.co.uk, situs ini baru saja menyepakati kerja sama dengan perusahaan Three Day Rule untuk memberikan penawaran baru di situsnya. Penawaran tersebut cukup menggelitik, yaitu layanan untuk mencarikan pasangan yang mirip dengan mantan kekasih. Ouch!

Layanan ini menggunakan fitur face recognition untuk mencocokkan user yang membagikan data fitur wajah mantan kekasih yang terdahulu. Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu membayar sejumlah $ 5.000 atau sekitar Rp. 60 juta! Jumlah yang cukup besar untuk layanan keanggotaan selama 6 bulan, bukan? Umumnya layanan situs pencarian jodoh online hanya mematok biaya sekitar £ 150 atau kira-kira Rp. 3 juta.

Selain akan mendapatkan saran pasangan yang mirip dengan mantan kekasih, layanan ini akan mempertemukan Anda dengan seorang mak comblang profesional. Nantinya Anda dapat berdiskusi mengenai tipe pasangan dan mereka akan melakukan penyaringan calon pasangan untuk Anda. Bagaimana Ladies, apakah Anda berminat mencoba?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading