Sukses

Lifestyle

Kalimat Yang Diucapkan Pria Bila Ia Selingkuh

Kami berharap bahwa pasangan Anda akan selalu setia dan jauh dari selingkuh. Namun, sekedar berbagi informasi, pria yang berselingkuh punya kalimat-kalimat ajian yang seringkali mereka ucapkan tatkala berselingkuh atau ketahuan berselingkuh.

Menurut penelitian, seperti dilansir AllWomensTalk, inilah kalimat-kalimat tersebut.

    "Dia hanya teman kok..."

    Anda curiga dengan kasak kusuknya selama ini, sebentar-sebentar tak mau jauh dari ponselnya. Bahkan, ia mulai membatalkan semua acara dan memilih diam saja di dalam kamar hingga larut malam. Saat Anda tanya sedang ngapain, ia hanya bilang ngobrol dengan teman. Anda boleh curiga apabila sikapnya berubah dan ia mulai tak peduli dengan Anda atau kegiatan yang biasa ia lakukan.

    "Hargai privasi aku dong, jangan buka-buka ponselku..."

    Ponsel atau dompet memang privasi setiap orang bahkan pasangan sekalipun. Namun, apabila sudah ada kata privasi diucapkan, maka menandakan bahwa memang ada yang ia sembunyikan.

    "Kamu selingkuh ya?"

    Orang-orang yang berselingkuh cenderung insecure dan selalu curiga bahwa pasangannya selingkuh. Hal ini sebenarnya karena ia ingin melindungi dirinya sendiri.

    Sering marah-marah dan mengucapkan kalimat kasar

    Biasanya ia tak pernah mengucapkan kalimat kasar atau menuduh Anda yang macam-macam. Namun bila ia melakukannya dan berusaha mencari kesalahan Anda terus menerus, maka ada kenyataan lain yang sedang ia sembunyikan.

    Bahkan umumnya ia akan menggunakan kesalahan Anda ini untuk menjauhkan Anda darinya.

    "Aku sibuk...", "Aku nggak bisa menemani kamu nih..."

    Akhir-akhir ini ia jadi sering sekali menolak ajakan Anda dan memilih larut dengan kesibukannya. Sayangnya, Anda malah mendapati ia sedang keluar dengan teman wanita yang ia sebut hanya teman.

    "Aku masih cinta, tapi..."

    Ia menyadari ia masih mencintai Anda, tetapi juga sekaligus sedang menikmati api asmara dengan orang baru. Bila Anda sampai di tahapan ini, terserah Anda. Apakah Anda akan memaafkan dan menerima cintanya serta mau diduakan, atau justru bersikap tegas dan menunjukkan bahwa ada orang yang lebih baik lagi.

Dikhianati memang sebuah hal yang paling menyakitkan dalam hubungan. Namun dengan komunikasi yang baik, problem dalam hubungan akan dengan mudah diatasi.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading