Sukses

Lifestyle

Wow, Video Wanita Beli Es Krim Ini Jadi Viral, Mengapa?

Siapa sih yang tidak suka es krim? Apalagi saat suasana sedang panas, pasti makan sesuatu yang manis, creamy dan dingin bisa jadi pelipur lara. Hanya saja, saat membeli es krim, pastikan Anda tak lupa mengambil kembaliannya atau bahkan es krimnya.

Sebuah video menjadi sensasi di dunia maya saat seorang wanita membeli es krim dengan cara yang aneh. Dalam video singkat yang hanya berdurasi 10 detik itu, tampak seorang wanita membeli es krim di sebuah restoran. Namun anehnya, ketika pegawai restoran itu akan menyerahkan es krim pesanan wanita tersebut, ini yang dia lakukan.

Video copyright Youtube/Apple Jai

Kedua pegawai itu langsung bengong karena mereka bingung dan sedikit shock dengan apa yang dilihatnya. Pelanggan wanita itu memang membeli es krim, tapi hanya mengambil es krimnya saja. Dengan kata lain conenya tidak dibawa. Aneh sekali bukan?

Jadilah pegawai resto itu melongo dengan sebuah cone es krim tak bertuan di tangannya. Ia terpaku dan sedikit bingung bersama seorang temannya yang juga melihat kejadian tersebut. Dalam semalam saja, video ini meledak dan kini sudah ditonton lebih dari sejuta kali sejak 20 Juni 2014 lalu.

Dilansir dari Rocketnews24, rupanya kejadian tersebut adalah sebuah prank atau guyonan yang dibuat oleh Manner Production dari Macau. Mereka biasanya membuat film pendek yang serius. Namun kali ini, mereka kerap membuat video mengerjai orang semacam ini.

 

Dengan cepat video ini booming di Facebook dan Weibo China. Share di facebook saja mencapai 52.900 kali. Bahkan, karyawan yang ada dalam video ini meningkat popularitasnya. Menyadari bahwa videonya mungkin membuat privasi para pegawai ini sedikit terusik, Manner Production pun meminta maaf via Facebook. Well, ide mengerjai orang seperti ini bisa saja ada di sekitar Anda. Waspadalah, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading