Sukses

Parenting

Pria Ini Berkencan Dengan 'Cinta Pertamanya' Dan Anda Akan Terharu

Seorang pria bisa mengalami perasaan nervous pada kencan pertamanya. Apalagi kalau yang dikencani adalah wanita yang sangat spesial dalam hidupnya. Ada 3 orang wanita yang penting dalam hidup seorang pria. Mereka adalah ibu, istri dan putri kecilnya.

Pria ini akan melakukan kencan pertama terbaik sepanjang hidupnya. Tapi, kira-kira dengan siapa ya dia akan berkencan? Sampai-sampai pria ini agak deg-degan sebelum kencan dimulai. Lihat videonya di sini.

Video copyright Youtube/Becauseof Camilito

Setiap orang pasti pernah merasakan pengalaman kencan. Ada kencan yang buruk, kencan yang sangat romantis dan kencan yang tak akan terlupakan sekalipun semua tak berjalan lancar. Tapi kencan seperti yang dilakukan pria di atas, mungkin pernah Anda alami... dengan Ayah.

Kencan bukan hanya milik mereka yang pacaran. Tapi juga milik mereka yang ingin berbagi cinta, termasuk ayah dan putrinya. Kita akan selalu menjadi cinta pertama ayah, sebagaimana ayah adalah cinta pertama kita. Sebelum ada orang lain yang menggantikan posisinya untuk menjaga kita, ayah sudah lebih dulu menjadi raja dalam hati kita.

Photo copyright imgarcade.com

Ayah adalah simbol kekuatan dan ketegaran. Kapanpun Anda merasa down, ingatlah bahwa seorang ayah akan siap sedia mendukung dari belakang. Masih belum jauh dari Father's Day. Say thank you and give so much loves for our Dad.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading