Sukses

Parenting

Momen Mengharukan Seorang Pria Memberikan Hadiah Yang Selama Ini Diimpikan Ayahnya

Father's Day dirayakan pada hari minggu ke-3 di bulan Juni yang jatuh pada tanggal 15 Juni kemarin. Hari ini diperingati untuk menghormati para ayah di seluruh dunia. Father's Day kali ini juga dimanfaatkan oleh Zaid untuk memberikan kejutan tak terlupakan bagi Ayahnya.

Seorang Youtuber bernama Zaid Ali berniat untuk memberikan ayahnya sesuatu yang selama ini telah menjadi impian sang ayah, mobil sebuah Mercedes Benz. Untuk itu, Zaid telah mengumpulkan uangnya selama ini untuk mewujudkan mimpi ayahnya.

Video: copyright youtube.com/ZaidAliT

Dalam video Zaid merekam saat-saat bersejarah baginya dan ayahnya ini,  mulai dari pergi ke showroom mobil untuk membeli mobil, hingga saat mengharukan, pada saat ayahnya menerima mobil dari putranya itu.

Sang ayah awalnya tampak tak percaya pada putranya itu, dia mengira ini hanya lah sebuah kebohongan. Tetapi, setelah dijelaskan berulang kali, pria ini pun tak dapat menyembunyikan rasa harunya. Dia meneteskan air mata dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada Zaid dan serta merta memeluk putranya itu.

Zaid tak pernah melihat sang ayah sebahagia itu, baginya, kebahagiaan ayahnya saat itu tak bisa ditukar oleh uang. Dia sangat bahagia dapat mewujudkan keinginan terpendam ayahnya.

Apakah Anda pernah mewujudkan keinginan ayah Anda Ladies? semoga video ini menginspirasi Anda untuk melakukan yang terbaik bagi orangtua yang telah mengorbankan segalanya demi kita.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading