Sukses

Lifestyle

Diselingkuhi Pacar, Dua Gadis Cantik Pasang Spanduk Supaya si Cowok Kapok

Bayangkan jika saat ini Anda sedang pacaran dengan seorang pria, kemudian Anda tahu bahwa pacar Anda ternyata punya selingkuhan. Biasanya, wanita akan menyalahkan si wanita selingkuhan dan menganggap wanita itu yang menggoda pacar. Namun tidak dengan dua wanita ini, karena sama-sama merasa jadi korban si pria, mereka berdua sepakat untuk melakukan balas dendam. Tapi balas dendam ini tidak sampai melewati batas tindak kriminal, karena keduanya cukup kreatif.

Pria nekat ini bernama Steven Frazer, dia nekat berpacaran dengan dua gadis sekaligus. Yang mengherankan, dua gadis ini memiliki wajah yang sangat mirip. Tindakan untuk bermain hati dengan dua wanita dalam waktu bersamaan tentu tidak diperkenankan dan membuat sakit hati. Karena itulah, dua pacar Steven melakukan balas dendam. Keduanya kompak membuat spanduk yang dipasang di tengah jalan, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Spanduk yang dipasang di jalan raya | Foto: dailymail.co.uk

Nicola Morland dan Angela Illingworth tidak hanya mirip secara fisik, mereka sama-sama setuju melakukan sedikit balas dendam supaya Steven jera dengan tindakannya. Keduanya memasang sebuah spanduk warna kuning dengan foto Steven dan foto mereka berdua. Tulisan di spanduk itu adalah:

Steve Frazer you’re dumped

by both your girlfriends

Steven Frazer kamu sudah diputuskan

oleh dua pacarmu

Beberapa orang menganggap ide ini cukup bagus, karena balas dendam tidak selamanya harus bersentuhan dengan tindak kriminal. Kadang hal seperti ini jauh membuat si pria jera.

"Ha ha, this is brilliant!" tulis sebuah komentar dari SunnyUpNorth di situs Dailymail.co.uk.

Nicola sendiri merasa kaget dengan reaksi orang-orang pada spanduk yang dibuatnya.

"Sudah cukup sekarang. Kami telah membuat satu titik dan itu menjadi pukulan yang menyakitkan untuknya," ujar Nicola. Dua wanita ini sudah merasa cukup untuk tidak melanjutkan hubungan dengan Steven dan mulai menjalani hidup tanpanya.

Steven Frazer | Foto: copyright dailymail.co.uk

Awalnya, Nicola dan Steven menjalin hubungan dalam waktu  yang lama. Namun Steven melirik Angela dan menjadikan wanita itu sebagai pacarnya. Bisa dikatakan, Steven menyelingkuhi Nicola dan Angela sendiri tidak tahu jika Steven sudah punya pacar. Saat Nicola dan Angela tahu, keduanya tidak saling menyalahkan, tetapi menganggap ini adalah kesalahan Steven dan dia harus dibuat jera.

Wah wah.. bagaimana pendapat Anda? Apakah memasak spanduk seperti ini bisa membuat pria yang hobi selingkuh bisa jera?

(vem/yel)

What's On Fimela
Loading