Sukses

Parenting

Asyik Shopping, Wanita Ini Kontraksi dan Terpaksa Melahirkan di Depan Toko

Wanita yang sedang hamil tua biasanya tidak terlalu suka keluar rumah. Mereka biasanya khawatir dengan usia kehamilan dan bisa melahirkan kapan saja. Namun wanita yang satu ini tetap santai shopping di usia kehamilan yang sudah tua. Yang membuat heboh, saat sedang shopping, wanita ini mengalami kontraksi dan terpaksa melahirkan di pusat perbelanjaan Primark di Birmingham.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, wanita yang tidak disebutkan namanya ini membuat kehebohan di pusat perbelanjaan kota Birmingham. Saat sedang berbelanja, wanita yang sedang hamil tua ini mengalami kontraksi dan terpaksa melahirkan di jalan depan toko Primark. Beberapa pekerja membentangkan kain di sekitar wanita untuk mencegah orang lain melihat proses melahirkan yang sangat mendadak ini.

Kehebohan yang terjadi saat sang wanita melahirkan | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Kami pikir ada pertunjukan di jalan itu," ujar seorang pejalan kaki. "Namun setelah didekati, ternyata ada seorang wanita yang melahirkan. Dia tampak sendirian dan tidak ada petugas medis di sana," lanjutnya.

Beruntung, ada seorang dokter yang lewat di jalan ini ketika proses melahirkan berlangsung. TidakĀ  bisa menunggu hingga ambulance datang, proses melahirkan tetap harus dilakukan walaupun di tempat yang tidak seharusnya. Beberapa orang yang tahu kejadian ini memberikan semangat agar sang wanita tetap kuat dan melahirkan dengan selamat.

Dibawa ke rumah sakit untuk perawatan setelah melahirkan | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tepuk tangan dari para pejalan kaki mengiringi tangis bayi yang lahir dengan selamat. Meskipun dengan segala keterbatasan dan bukan di tempat yang seharusnya, wanita ini cukup kuat dan melahirkan bayi yang sehat. Dokter yang kebetulan lewat di bantu pegawai Primark membantu proses melahirkan yang cukup mendebarkan ini.

Di lokasi inilah sang wanita melahirkan | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tim medis baru datang 10 menit kemudian. Sang wanita dan bayinya langsung dibawa ke dalam ambulance untuk mendapat perawatan di rumah sakit. Dari laporan terakhir, sang wanita tampak sehat dan bayi perempuan yang baru lahir juga tampak sehat.

Selamat datang ke dunia untuk bayi perempuan yang baru lahir ini, dan untuk sang ibu, semoga kondisinya segera pulih.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading