Sukses

Lifestyle

Lihat Gaya Gokil Pria Yang Hobi Meniru Pose Selebritis Wanita Ini

Salah satu 'kenikmatan' di social media adalah ketika orang bisa memanfaatkannya untuk mengekspresikan ide-ide gokil mereka. Sudah banyak akun Instagram atau video unik yang menjadi viral di social media. Ada yang menjadi trensetter dan ada yang menggaet follower.

Liamspersonal adalah salah satu akun Instagram yang menenggelamkan dirinya dalam euphoria social media ini. Akun instagram yang digawangi seorang pria berambut cokelat ini memiliki keunikan tersendiri. Ia suka menirukan pose banyak selebrotis terkenal, seperti Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift dan masih banyak lagi.

Photo copyright Liamspersonal Instagram

Untuk bisa menjalankan projectnya ini, Liamspersonal menggunakan metode yang tidak biasa. Misalnya adalah dengan menggunakan mie rebus daripada wig keriting pirang untuk menirukan gaya rambut Taylor Swift. Bukannya memilih selebritis pria, Liamspersonal lebih memilih untuk meniru gaya selebritis wanita yang sedang populer saat ini.

Photo copyright Liamspersonal Instagram

Yang membuatnya populer di social media adalah keunikannya dalam impersonisasi gaya selebritis yang mencoba 'totalitas dalam kondisi terbatas'. Jadi ia tak ragu menggunakan makanan, pakaian seadanya, tapi semirip mungkin dengan para selebritis itu. Selain itu, tentu saja karena posenya yang gokil.

Belakangan ini sangat banyak akun Instagram yang meraup banyak followers karena keunikan konsep mereka dalam membuat akun Instagramnya. Nah, apakah Anda punya ide unik lainnya di akun Instagram Anda? Boleh lho share di sini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading