Sukses

Lifestyle

Ngeri, Terlalu Seru di Kereta Sampai Kepalanya Hampir 'Dilibas' Kereta Lainnya

Masih ingat tidak kalau orang tua kita kerap mengingatkan untuk tidak sembarangan mengeluarkan tangan dan kepala dari jendela mobil? Hal itu sangat beralasan, demi keselamatan kita. BIsa saja ada kendaraan lain yang membuat tangan atau kepala kita 'tersambar' dan menyebabkan berbagai masalah hingga kematian. Seram sekali kan membayangkannya?

Dan kali ini, ada seorang wanita yang hampir saja melayang jiwanya akibat sembarangan mengeluarkan kepala di jendela kereta. memang sih, naik kereta itu sangat seru dan menyenangkan, namun ada baiknya kita tidak terlalu girang sampai lupa dengan keselamatan sendiri. Seperti yang dialami oleh gadis cantik bernama Charissa ini.

Photo copyright Stomp.com.sg

Dilansir dari Stomp, wanita ini nampak sangat senang berada di kereta dan hendak mengambil gambar melalui rekannya dengan menggunakan kamera. Awalnya Charissa masih berada di dalam kereta, sampai ia menoleh keluar dan melihat bahwa tak ada kereta lain, ia mengeluarkan kepalanya.

Photo copyright Stomp.com.sg

Tanpa diduga, sesaat kemudian muncul kereta yang lewat dari arah berlawanan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kereta itu begitu dekat dan hampir saja menyambar kepalanya. Wanita itu segera memasukkan kepalanya kembali dan terhempas sampai jatuh. Wanita itu gemetaran sambil masih sedikit tertawa karena terkejut.

Photo copyright Stomp.com.sg

Entah apa yang akan terjadi kalau Charissa tak menyadari ada kereta yang muncul dari arah lain. Tawanya mungkin akan menjadi duka. Well, Ladies, meski dalam kondisi senang, jangan sampai terlalu senang. Apalagi kalau Anda berada di wilayah ramai dan rawan seperti wilayah lalu lintas.

Jangan abaikan saran orang tua demi keselamatan Anda. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading