Sukses

Lifestyle

Ingin Dapat Jodoh, Pria Ini Bentuk Rambutnya Dengan Bentuk Yang Antik

Memang sih cinta itu bisa datang dari mata dan turun ke hati, salah satunya dengan penampilan. Namun usaha untuk memperbaiki penampilan itu juga berbeda-beda tiap orang. Ada yang mengikuti tren dan ada yang 'percaya diri dengan pilihannya'. 

Sebutlah namanya Wu. Ia adalah pria Taiwan yang sedang galau karena di usianya yang sudah kepala lima, belum ada wanita yang tertarik padanya. Wu menyiasati masa singlenya ini dengan mengubah bentuk rambut seperti jaman mudanya dulu.

Photo copyright Shanghaiist.com

Menurut Wu, saat ia berusia 20-30an, model rambut sepertinya ini sangat beken dan membuat banyak wanita tertarik. Nah, kini Wu menggunakannya lagi agar terlihat lebih muda dan bisa menarik perhatian wanita. Sayangnya, banyak orang yang merasa model rambut itu terlalu aneh untuk jaman sekarang. Bahkan tidak membuat Wu lebih muda. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Dalam usahanya mencari jodoh ini, Wu menceritakan pada media Taiwan bahwa ia membutuhkan sampai 2 kaleng gel demi bisa mendapatkan model rambut kaku seperti itu. Banyak orang yang berpapasan dengan Wu menyebutnya sebagai 'Kepala Kotak'. Bentuk rambutnya memang jadi kaku seperti kotak dan cukup membuatnya stunning. 

Video copyright Youtube/newsebc

Imagenya ini membuat seorang komikus Cherng (Ma Lai Mo) menjadikannya karakter komik akibat penampilannya yang membuat komikus ini terngiang-ngiang. Wah, bukannya menarik minat wanita, malah jadi pusat perhatian dunia maya. Well, doakan saja paman Wu ini segera menemukan tambatan hatinya. 

(vem/gil)
What's On Fimela
Loading