Sukses

Lifestyle

Sayang Sekali, Pria Yang Membuatku Jatuh Cinta di Kereta Sudah Ada Yang Punya

Masih ingat dengan wanita yang mencari cinta pada pandangan pertama di kereta beberapa waktu lalu? Sudah susah payah ia membuat video agar tersebar ke seluruh dunia, sayang sekali ia harus merelakannya jua. Pasalnya, sang pria sudah ada yang punya. 

Hal ini setelah salah seorang user Stomp membaca dan melihat video viral itu, kemudian ia mengirim pesan pada media Singapura tersebut melalui Facebook. Dalam pesan pribadinya, ia mengatakan bahwa ia mengenal pria tersebut dengan baik. Tapi, ia mengatakan bahwa pria tersebut juga sudah punya pasangan dan hidup dengan bahagia. 

Photo copyright Facebook/Harlene Azuela

Sepertinya berita ini akan membuat Harlene Azuela, wanita yang memposting video tersebut, merasa agak kecewa dan patah hati. Namun, banyak orang yang telah memuji keberaniannya untuk mengutarakan perasaannya dan mencari pria tersebut. Sayangnya, mungkin Harlene harus mengurungkan niat untuk bertemu dengan pria itu lagi. 

Harlene Azuela sempat bikin heboh jagad Facebook karena ia memposting sebuah video tentang pria yang membuatnya jatuh cinta di kereta. Ia juga mengatakan bahwa sangat ingin bertemu dengan cinta pada pandangan pertamanya itu. Harlene Azuela melakukannya karena ia terinspirasi oleh film She's The One. 

Photo copyright Stomp.com

Film itu menceritakan tentang seorang pria yang tak sengaja bertemu gadis dan membantunya membetulkan mobil saat hujan. Ia jatuh cinta pada gadis itu dan mempostingnya di social media dengan judul 'Girl in The Rain'. Oleh karena itu, Harlene juga menyebut pria itu #guyinthetrain untuk menemukannya. 

Sayang, jalinan cinta di film tak sama dengan di dunia nyata. Harlene Azuela sepertinya belum berjodoh dengan pria di kereta yang membuatnya jatuh cinta. Jangan sedih Harlene. Gadis cantik dan jujur sepertimu pasti akan menemukan pria yang baik. 

(vem/gil)
What's On Fimela
Loading