Sukses

Lifestyle

Video Viral: Tolong Temukan Jodohku Yang Ketinggalan di Kereta

Love at the first sight mungkin menjadi mitos bagi banyak orang. Tapi, tak sedikit cinta pada pandangan pertama yang membuat seseorang jadi gila dan mabuk kepayang. Tidak kenal dan tak tahu apa-apa tentang seseorang yang baru kita lihat, tapi bikin penasaran dan kepikiran terus.

Seperti apa yang dialami seorang wanita Filipina, Harlene Azuela. Love at the first sight drive her crazy. Saking penasarannya dengan sosok pria yang bikin dia 'kepincut' di sebuah kereta MRT di Singapura, wanita cantik ini sampai mengumumkan di akun Facebooknya.

Pria yang bikin Harlene penasaran dan jatuh cinta apda pandangan pertama. | Photo copyright Facebook/Harlene Azuela

Ia begitu penasaran dan ingin bertemu dengan pria yang telah mencuri perhatiannya itu. Selain rekaman saat bersama pria misterius tersebut di kereta, Harlene tak punya petunjuk apa-apa lagi. Oleh karena itu, pada tangga; 23 November 2-13 lalu ia mengunggah video hasil rekamannya dan mengumumkan pada dunia.

 

 

Harlene sangat ingin bertemu dengan pria ini. Setidaknya ia bisa bicara dengannya. Harlene berharap siapapun yang melihat videonya dan tahu informasi tentang pria tersebut, bisa menghubunginya. Agar lebih mudah, Harlene bahkan membuat hashtag sendiri #guyinthetrain.

Meski apa yang ia lakukan ini cukup nekat, namun banyak yang memuji keberanian Harlene untuk mengekspresikan perasaannya. Sejauh ini sudah 2030 akun yang membagikan link video Harlene untuk membantunya menemukan si pujaan hati yang ditemuinya di kereta.

Ada yang tahu sosok di atas, Ladies? Well, semoga Harlene bisa menemukan cinta pada pandangan pertamanya ini.

(vem/gil)
What's On Fimela
Loading