Sukses

Lifestyle

'Kami Telah Menyelesaikan Perjalanan yang Tak Pernah Dilakukan Manusia Lain'


Ladies, apakah Anda melakukan sesuatu yang unik dan luar biasa bersama dengan pasangan Anda? Ada banyak hal seru sekaligus menantang yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan. Seperti yang dilakukan oleh pasangan kekasih Riaan Manser dan Vasti Geldenhuys ini. Keduanya berani melakukan perjalanan dengan cara yang benar-benar berbeda: mendayung mengarungi samudera.

6.700 Mil dalam Waktu Lebih dari 6 Bulan
Dilansir dari businessinsider.co.id, Riaan dan Vasti akhrinya sampai di New York setelah mengarungi Samudera Atlantik. Mereka mengarungi samudera itu dengan perahu dayung dan jarak yang ditempuh dari Maroko adalah 6.700 mil. Jika dengan pesawat, hanya butuh waktu beberapa jam saja untuk bisa tiba di New York, pasangan ini butuh waktu lebih dari enam bulan untuk bisa sampai di New York.

Berangkat dari Maroko pada Tanggal 30 Desember 2013
Pasangan kekasih ini memulai perjalanan mereka dari Cape Town, Maroko pada tanggal 30 Desember 2013. Moda transportasi yang mereka pilih adalah sebuah perahu dayung yang berukuran 22 kaki. Jika ditotal, mereka sudah menghabiskan 133 hari di lautan tanpa perahu cadangan dan 74 hari di laut lepas jauh dari daratan. Ketika mereka jauh dari daratan, mereka menghabiskan waktu untuk menonton film dari laptop mereka.

Hanya berdua mengarungi samudera. | Foto: copyright businessinsider.co.id

Vasti Geldenhuys Wanita Pertama yang Mengarungi Samudera
Vasti Geldenhuys dinobatkan sebagai wanita pertama yang berhasil mengarungi samudera dengan menggunakan perahu dayung. Dan dari perjalanan yang ia lakukan bersama Riaan, Vasti juga dinobatkan sebagai wanita yang berhasil mendayung dari daratan Afrika hingga ke daratan Amerika Utara.

"Kami telah menyelesaikan perjalanan yang tak pernah dilakukan manusia lain," ucap Riaan kepada The Times.


Perjalanan yang Menakjubkan Sekaligus Sangat Melelahkan
Perjalanan yang dilakukan oleh pasangan kekasih ini sama sekali bukan perjalanan yang mudah. Ada banyak sekali tantangan dan pengalaman unik yang mereka dapatkan. Beberapa diantaranya adalah antena telepon satelit yang rusak, berjuang hidup dengan cara yang sangat sederhana, dan tangan yang melepuh.

Melakukan perjalanan hanya berdua saja juga cukup sulit. Riaan dan Vasti mengalami kelelahan yang luar biasa baik secara fisik maupun emosi. Tapi mereka berdua pastinya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari perjalanan ini. Ladies, apakah Anda tertarik untuk melakukan perjalanan seperti ini?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading