Sukses

Lifestyle

Kisah Romantis: Akhirnya, Misteri Tanda Bergambar Hati di Welland Berhasil Terpecahkan!

Ladies, tak ada momen yang paling mengharukan dan romantis daripada saat sang kekasih meminta Anda menjadi pendampingnya seumur hidup. Ya, kisah-kisah tentang lamaran pernikahan tak pernah gagal membuat hati kita bergetar. Termasuk kisah lamaran misterius Maryanne Fith ini.

Dilansir oleh fabfitfun.com, selama beberapa hari Firth yang bekerja sebagai seorang reporter melihat tanda-tanda yang cukup aneh di sekitar kotanya. Tanda tersebut tak dapat ia pahami, apa artinya dan siapa yang melakukannya.

Didasari atas rasa penasaran dan jiwa penulisnya yang kuat, Firth memutuskan untuk menuliskan misteri tanda hati berwarna merah muda itu di surat kabar Welland Tribune. Bagi Firth, hal ini sangat menarik karena ia ingin seluruh kota membantu memecahkan misteri tanda yang romantis ini. Beruntung, tulisan Firth mendapat tanggapan dari warga kota. "Banyak yang percaya tujuan tanda ini adalah untuk menyebarkan cinta ke seluruh kota," ujar reporter berusia 29 tahun ini.

Firth menyangka ini adalah ulah orang iseng yang dengan sengaja menyebarkan pesan acak berisi kebaikan. Hingga suatu hari muncul pesan acak yang baru bertuliskan tanggal, waktu dan lokasi. Dibawa oleh rasa penasarannya, Firth datang ke lokasi yang tertera di papan tanda tersebut.

Betapa terkejutnya Firth saat sampai di lokasi. Ia melihat seorang laki-laki membawa sebuah boks berbentuk hati dan sebuket bunga di tangannya. Siapakah orang iseng tersebut? Simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading