Sukses

Lifestyle

Cinta Yang Mengenyangkan: Pizza Ulang Tahun Spesial Untuk Pacarku

Siapa bilang modal cinta saja nggak bisa bikin kita kenyang? Justru karena cinta, kita bisa bikin makanan yang enak buat orang tersayang. Pasti ada di antara Anda yang pernah sampai rela belajar masak demi membuatkan makanan spesial untuk si dia.

Anda bukan satu-satunya. Ada juga nih seorang wanita yang menggunakan skill memasaknya untuk menunjukkan kasih sayangnya pada sang pacar. Di hari ulang tahunnya, sang pacar meminta kado spesial berupa pizza. Maka tangan wanita ini pun beraksi.

Photo copyright Elite Daily

Seperti dilansir dari Reddit, wanita ini kelihatannya tak ingin membuat pizza yang biasa. Ia membuat 6 tumpuk pizza dan mengovennya semua dalam satu tumpukan. Hasilnya, Ia membuat Pizza yang sangat mirip dengan kue tart. Bedanya, semua bagian adalah pizza. Bukan cake manis dengan krim.

Photo copyright Elite Daily

Pizza ulang tahun ini bukan hanya menggugah selera, tapi juga membuat sang pacar bahagia. Ia kelihatan sangat senang dengan makanan buatan wanita yang sangat ia cintai itu. Bahkan sebenarnya ia tak mengira bahwa request pizzanya akan berbentuk seperti kue tart.

Selain bikin kenyang perut sang pacar, pizza ini juga membuat wanita tersebut dipuji sebagai pacar wanita terbaik. Memang sih, wanita idaman itu salah satu syaratnya adalah bisa masak dan bikin 'makmur' perut pasangannya. Anyway, ngiler juga ya lihat pizza rasa cinta ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading