Sukses

Lifestyle

Menari di Jalan Raya, Apa Yang Sebetulnya Terjadi Dengan Wanita Ini?

Masihkah Anda ingat dengan tragedi yang terjadi di Sandy Hook tahun 2012 silam? Tragedi memilukan ini menewaskan sekitar 26 orang yang sebagian besar terdiri dari anak-anak akibat penembakan brutal yang dilakukan oleh seorang laki-laki berusia 20 tahun. Tragedi ini menjadikan Sandy Hook sebagai lokasi yang membuat trauma banyak orang selepas kejadian itu.

Masih teringat jelas bagaimana di tempat ini kejadian menyedihkan tersebut terjadi. Tetapi siapa sangka kehadiran seorang wanita bernama Kathy Holick mampu mengubah tempat yang membangkitkan ingatan menyakitkan ini jadi lebih ceria dan positif?

Dilansir oleh huffingtonpost.com, Holick adalah seorang pengatur lalu lintas di Newton, Connecticut, desa dimana Sandy Hook berada. Mengatur lalu lintas tak hanya membuktikan bagaimana Holick berjasa bagi sekitarnya. Setiap hari, dengan ceria Holick menari sembari mengatur lalu lintas di sekitar Newton High School. "Ia menjalankan tanggung jawabnya dengan serius tapi menikmatinya dengan gembira," ujar John Bergquist, salah satu penduduk lama Newtown.

Seperti apa sih tarian Holick yang membuat semua orang tersenyum? Yuk simak dalam video berikut ini:

Video: copyright youtube.com/liftbump

Holick, nenek berusia 47 tahun ini menyebarkan keceriaannya dengan membuat fan pages Facebook bernama "Newton's Smiling Traffic Agent". Dalam akunnya, Holick tak hentinya membagikan kampanye positif, foto-foto lucu dan kutipan-kutipan menginspirasinya. Wah, keren sekali ya.

Akun Facebook Holick yang menginspirasi | Foto: copyright facebook.com/Newton's Smiling Traffic Agent

Apa yang dilakukan oleh Holick ini menginspirasi sekitarnya agar melihat hal-hal yang mengingatkan kita untuk selalu berpikir positif, memperlakukan orang lain dengan penuh cinta dan ketulusan. Masih ada banyak orang baik yang ingin membuat dunia ini menjadi penuh cinta. Holick memberikan warga Sandy Hook yang dirundung duka sebuah harapan dan semangat baru. Semoga akan lebih banyak lagi Holick-Holick lainnya di dunia ini ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading