Sukses

Lifestyle

Meski Cacat Akibat Kebakaran, Turia Pitt Percaya Diri Tampil Menjadi Cover Majalah Ternama

Cover majalah biasanya didominasi oleh model-model yang berpakaian modis, berwajah rupawan dengan riasan yang menarik. Ya, cover majalah umumnya menampilkan profil-profil pria atau wanita yang menarik perhatian dari sisi fisiknya. Tetapi apa yang dilakukan majalah Women's Weekly Australia ini justru berbeda.

Model yang menjadi cover majalah edisi bulan Juli ini adalah Turia Pitt. Turia Pitt dipilih tidak sembarangan. Wajah Pitt tak sesempurna model-model kebanyakan yang tampil di sampul depan majalah, Ladies. Tetapi sosoknya yang menginspirasi membuatnya layak untuk diangkat menjadi sosok utama.

Turia Pitt sebagai model cover majalah Women's Weekly Australia | Foto: copyright hellogiggles.com

Dilansir oleh hellogiggles.com, Pitt adalah seorang insinyur yang berhasil bertahan hidup setelah mengalami kebakaran serius yang mengakibatkan 65 persen tubuhnya terbakar. Kejadian ini terjadi saat ia terjebak dalam kebakaran hebat. Dokter memprediksi ia tak bisa bertahan hidup. Namun ternyata kuasa Tuhan jauh lebih besar. Sekalipun kulit di sebagian besar tubuhnya melepuh, ia bertahan hidup.

Pitt, sebelum tragedi kebakaran terjadi | Foto: copyright perthnow.com.au

Editor majalah Women's Weekly mengatakan, "Kami memilih Pitt karena ia adalah salah satu wanita paling menginspirasi yang pasti ingin Anda kenal. Setiap gambaran kecantikan, keajaiban dan kecerdasan rasanya melekat pada diri Pitt. Kami belum pernah ketemu orang yang lebih luar biasa daripada dia." Pengalaman Pitt menjalani masa-masa sulit hidupnya dituangkan dalam sebuah buku berjudul Everything to Live For. Tak hanya itu, ketangguhannya pun dibuktikan saat ia berjalan kaki menyusuri Tembok Besar Cina untuk menggalang dana.

[quote]

"Bagi saya, tampil menjadi cover majalah ini sama dengan menyampaikan pesan: percaya diri sama pentingnya dengan kecantikan. Ada banyak perempuan di luar sana yang tetapi tak memiliki rasa percaya diri." Pitt adalah sosok yang dapat menginspirasi kita semua. Di saat banyak orang tak percaya diri dengan yang dianugerahkan Tuhan kepadanya, Pitt berani hadir dengan segala rasa percaya diri setelah badai yang menerpa hidupnya. Semoga kisah ini bisa menginspirasi kita semua ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading