Sukses

Lifestyle

Fenomena Iklan Mastin: Kini Ekstrak Manggis Telah Merambah Game Android

"Kabar gembira untuk kita semua.."

Kutipan di atas pasti sudah tak asing lagi di telinga Anda. Bahkan, saat membacanya Anda akan langsung terngiang dengan nada salah satu komersial produk ekstrak kulit manggis, Mastin, yang akhir-akhir ini menjadi sangat fenomenal.

Karena keunikan dan kekocakannya, iklan Mastin menjadi populer di media sosaial. Yang lebih fenomenal, tidak hanya di sosial media, kini ekstrak manggis dapat ditemui juga pada Play Store Android dalam bentuk game.

Game simple bernama 'MbakTin' ini dapat di download secara gratis pada ponsel atau tablet dengan sistem operasi Android. Dengan tagline "Nge-ekstrak Kulit Manggis Yuk" game ini membuat penggunanya sibuk melakukan tap pada layar sentuh sesuai angka yang tertera pada buah manggis, sangat simpel bukan?

Yang unik dari game ini adalah backsound berirama iklan Mastin yang mengiringi sepanjang permainan. Tidak hanya itu, saat permainan berakhir, akan terdengar sound, "MbaTin Good.." yang membuatnya semakin kocak.

Game "MbakTin" | copyright Amagine InteractiveSeperti yang tertera dalam kreditnya, game dari Amagine Interactive ini dibuat oleh 4 orang dari 4 game studio berbeda yaitu, Gathot Fajar, UB, Dennis Ardiansyah Ganda, dan Jasson Prestiliano. Dalam kredit juga dijelaskan bahwa game ini dikerjakan setelah Debat Capres berlangsung.

Penasaran dengan game kocak ini? Langsung saja download gamenya secara gratis di Google Play Store.

Selamat mencoba...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading