Sukses

Lifestyle

Pasang Foto Bermakeup Menarik Kesempatan Bertemu Jodoh Lebih Banyak

Mencari pasangan melalui situs jejaring sosial atau situs dating online bukan lagi menjadi hal yang tabu dilakukan. Banyak pasangan yang berhasil bertemu melalui media ini. Tetapi rupanya tak semua orang bernasib yang sama. Sudah sekian lama menunggu, pangeran berkuda putih belum juga datang. Hmm, kenapa ya?

Ternyata, sebuah penelitian yang mengejutkan datang dari Zoosk, sebuah situs dan aplikasi dating online. Dilansir oleh dailymail.co.uk, Zoosk menemukan bahwa wanita yang menggunakan makeup pada profile picturenya lebih menarik pria tiga kali lebih banyak. Analisa ini dilakukan terhadap 1.200 profil wanita dalam situsnya.

Hasil penelitian ini menemukan 3 poin besar. Urutan pertama yang menarik perhatian pria adalah wanita  yang menggunakan makeup mata daripada yang tidak. Disusul wanita yang menggunakan lipstik berhasil menggaet pria 119 persen lebih banyak daripada yang tidak. Yang terakhir adalah pemakaian blush on yang menarik hanya sekitar 24 persen pria.

Namun hasil ini bukanlah menjadi alasan satu-satunya lho. Buktinya, dari 1.800 member pria dalam situsnya, sekitar 66 persen mengaku akan menghindari wanita yang menggunakan makeup atraktif, khususnya makeup bernuansa gelap. Penampilan yang natural justru disukai hampir 84 persen pria dalam situs ini.

Hmm, bagaimana menurut pendapat Anda tentang hasil temuan ini? Pernahkah Anda tertarik pada seseorang karena melihat foto profile picturenya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading