Sukses

Lifestyle

Indonesia Ikut Meramaikan Beyond Beauty ASEAN Bangkok 2014

Event ternama di industri kecantikan, Beyond Beauty Event ASEAN, telah secara rutin diselenggarakan di berbagai negara. Nah di tahun 2014 ini, event besar tersebut akan diselenggarakan Bangkok - Thailand pada tanggal 18-20 September 2014 mendatang.

Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia atau PERKOSMI mendukung acara Beyond Beauty ASEAN ini dengan mempunyai visi untuk mengembangkan industri kosmetik baik didalam maupun luar negeri dan selalu aktif mencari peluang untuk mempromosikan produk-produk lokal ke mancanegara khususnya regional ASEAN.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Penyelenggara Beyond Beauty Asean Bangkok 2014 melihat pentingnya industri kosmetik Indonesia di kancah pasar kosmetik dan kecantikan di ASEAN. Sehingga event ini diharapkan para pelaku industri di Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan jaringan usaha dan pasar regional di ASEAN.

Di samping itu, adanya dukungan ASEAN Cosmetics Association di tingkat regional menunjukkan bahwa Beyond Beauty ASEAN Bangkok merupakan event yang berambisi untuk menjadi sebuah event pameran dan konvensi yang besar serta menjadi barometer industri kosmetik di regional ASEAN.

 

Nuning Barwa selaku Ketua Umum ASEAN Cosmetic Association | copyright vemale.com

 

“Asean Economic Community 2015 yang telah menjelang, membuat industri kosmetik nasional memerlukan dukungan banyak asosiasi dan institut di tingkat regional karena dengan diberlakukannya the ASEAN Harmonized Cosmetic Regulatory Scheme pada tahun 2013 oleh para Menteri Ekonomi negara-negara ASEAN maka nantinya tidak akan ada lagi batas-batas perdagangan antar
negara ASEAN”, kata Nuning Barwa selaku Ketua Umum ASEAN Cosmetic Association di Balai Sarbini Jakarta Jumat 27 Juni 2014.

Nah Ladies, dengan adanya event Beyond Beauty ASEAN di Bangkok tersebut semoga dapat memajukan industri kosmetik Indonesia di mancanegara!

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading