Sukses

Lifestyle

Makan Apel Bisa Membuat Kehidupan Seksual Wanita Lebih Baik

Jangan bosan dengan istilah, an apple a day keeps the doctor away. Faktanya, apel tidak hanya bagus untuk kesehatan secara keseluruhan dan dapat mengecilkan ukuran pinggang Anda. Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa makan 1 buah apel setiap haru ternyata bisa membuat kehidupan seksual wanita menjadi lebih baik.

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Archives of Gynecology and Obstetrics menunjukkan bahwa makan apel memberikan manfaat yang baik bagi kehidupan wanita, dilansir oleh huffingtonpost.com. Dalam penelitian ini disebutkan bahwa wanita berusia 18 hingga 43 tahun dengan berbagai keluhan seksual mengalami perubahan baik setelah rajin mengonsumsi apel.

Setelah mendapat arahan untuk mengonsumsi 1 hingga 2 buah apel setiap hari, mereka mengalami perubahan baik dari fungsi organ seksual, frekuensi melakukan hubungan intim, lebih mudah mendapat orgasme, mengalami pelumasan alami lebih baik dan peningkatan kualitas hubungan seksual secara keseluruhan.

Peneliti menemukan bahwa di dalam apel terdapat polifenol dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke organ intim wanita, sehingga miss V lebih sehat. Selain itu, terdapat zat phloridzin yang berhubungan dengan peningkatan hormon seks wanita. Bisa dikatakan bahwa peranan zat tersebut bertanggung jawab pada pelumasan miss V, orgasme dan seksualitas wanita.

Maka Anda punya alasan lebih untuk mengonsumsi apel setiap hari. Karena merupakan bahan alami, Anda tidak perlu takut mengonsumsinya dalam jangka waktu panjang. Tunggu apalagi? Kejutan suami tercinta bisa diawali dengan apel.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading