Sukses

Lifestyle

Makin Banyak Wanita Alami Hiperseksual Dan Inilah Ciri-Cirinya

Hiperseksual atau kecenderungan untuk melakukan aktivitas seksual berlebih sering diasumsikan sebagai hal yang banyak dilakukan pria. Namun faktanya, wanita juga dapat mengalami hal ini. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 3 persen wanita mengalami hiperseksual dengan beberapa ciri yang mudah diketahui.

Beberapa waktu lalu negara Jerman melakukan penelitian terbesar tentang wanita hiperseksual, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa 3 persen dari jumlah wanita ternyata positif mengalami hiperseksual. Penelitian juga menemukan bahwa cara terbaik untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan terapi.

Ciri-Ciri Wanita Hiperseksual

Walaupun 3 persen tampak sedikit, namun jumlah ini sebenarnya cukup besar. Beberapa ciri mudah yang menunjukkan apakah wanita mengalami hiperseksual adalah seringnya melakukan masturbasi, sering menonton tayangan pornografi dan memiliki pasangan seksual yang banyak dari pergaulan bebas. Fakta lainnya, wanita hiperseksual cenderung mengalami biseksual.

Penelitian ini sendiri telah diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine. Bisa dikatakan, inilah salah satu hasil penelitian yang membeberkan fakta mengenai wanita hiperseksual, karena penelitian sebelumnya lebih sering menyoroti pria hiperseksual. Namun dalam penelitian ini ditemukan bahwa gangguan hiperseksual pada wanita tidak jauh berbeda dengan pria, baik ciri-ciri maupun bagaimana perilaku mereka.

 Para peneliti sepakat bahwa cara terbaik untuk mengurangi dan menghentikan perilaku hiperseksual adalah dengan terapi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading