Sukses

Lifestyle

Cantiknya Sophia Mueller Berkerudung

Setelah berhembus kabar bahwa ia menjalin hubungan cinta dengan Ariel NOAH, berhembus pula kabar bahwa Sophia telah menjadi muallaf. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (28/4), secara mengejutkan Sophia Mueller mengaku sudah menjadi mualaf. Namun ia enggan menjelaskan sejak kapan memeluk agama Islam.

Sophia menambahkan bahwa ini masalah yang sangat private dan ini merupakan masalahnya dengan Tuhan. Sophia tidak banyak berbagi soal perpindahan keyakinannya ini. Yang jelas ia saat ini sedang mempelajari dan menikmati ke-Islamannya ini.

Terkait dengan kabar berikut Sophia rupanya mulai mencoba untuk memakai kerudung. Ini terlihat saat wanita cantik ini mengunggah fotonya di akun instagramnya yakni @sophialatjubareal. Dalam foto tersebut sophia tampak memakai kerudung berwarna gelap.
Foto: copyright instagram/@sophialatjubareal
Banyak komentar positif yang dilontarkan oleh para followersnya. Mereka menyatakan bahwa mereka sangat antusias dan Sophia terlihat lebih cantik saat mengenakan kerudung. Lalu apakah ini akan menjadi awal dari Sophia belajar menutup aurat? Kita nantikan saja ya Ladies. Good luck Sophie.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading