Sukses

Lifestyle

Talk Show Muslimah Ramadhan 2014 Bersama Whulandari Herman

Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia melalui Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah atau yang disingkat LLP-KUKM menggelar rangkaian acara yang seru untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini.

Dengan mengangkat tema The Beauty of Ramadhan 2014, rangkaian acara yang digelar pun beragam mulai dari musik Islami, demo hijab, make up class, lomba marawis, bazaar Ramadhan dan produk Ramadhan serta kids fashion show. Selain itu, LLP-KUKM juga menggelar program berbagi pada anak yatim dan masyarakat umum berupa ta’jil gratis hingga menjual sembako dengan harga miring.

Foto: copyright by Vemale.com
Awal puasa kemarin, LLP-KUKM sudah menggelar acara fashion show busana Muslim dari designer ternama, kini Whulandari sebagai Duta Smesco dan Putri Indonesia 2013 ingin berbagi tentang hidup sehat di bulan Ramadhan agar tetap fresh dan cantik selama menjalankan ibadah puasa.

“Yang pasti saya akan memberikan berbagai tips bagaimana caranya di bulan puasa tetap fresh, cantik dan sehat di bulan puasa karena kita pasti banyak kegiatan di bulan puasa,” kata Whulandari Herman di UKM Gallery SME Tower Pancoran Jakarta Selasa 15 Juli 2014 lalu.

Selain itu, menurut Bagus Rachman, selaku Direktur Bisnis dan Pemasaran LLP-KUKM, dengan mengundang Whulandari sebagai pembicara pada talk show Muslimah Lifestyle sangat membantu para wanita yang mengikuti talk show agar tetap fit, fresh dan cantik selama bulan Ramadhan ini.

Foto: copyright by Vemale.com
“Acara ini baru diadakan tahun 2014 dan diharapkan tahun depan lebih baik lagi. Animo masyarakat terhadap budaya muslim, lifestyle dan pakaian-pakaian muslim akan lebih meningkat,” tutup Bagus dengan memberi harapan.

Seluruh rangkaian acara The Beauty of Ramadhan 2014 ini ditutup dengan program LLP-KUKM Berbagi dan penyerahan hadiah lomba pada 20 Juli lalu.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading