Sukses

Lifestyle

Bermodal Kain Pel Dan Air, Lihat Keajaiban Yang Dibuat Petugas Kebersihan di Disneyland Ini

Ladies, Disneyland, taman bermain yang populer di seluruh dunia ini terkenal karena berbagai wahana menakjubkan yang terinspirasi dari karakter-karakter tokoh Disney. Saking uniknya, banyak orang berpendapat di tempat inilah banyak 'keajaiban' terwujud. Seperti yang dilakukan oleh para petugas kebersihan di Disneyland berikut ini.

Dilansir oleh odditycentral.com, sebuah akun Reddit bernama 'TheVantasy' mengunggah foto-foto seni lukis jalanan yang dilakukan di area taman bermain Disneyland. Uniknya, lukisan ini dibuat menggunakan kain pel dan seember air.

Ditulis oleh sang pengunggah, ia bukanlah satu-satunya petugas kebersihan yang melakukan hal unik ini. Beberapa petugas kebersihan lain juga melukis dengan cara yang sama di Disneyland dan Disney World untuk menghibur pengunjung. Ternyata, ada pelatihan khusus bagi para petugas kebersihan yang punya minat khusus pada hal ini.

TheVantasy mengaku ketertarikannya muncul saat ia berkunjung ke Disneyland di tahun 2011. Sejak saat itu, ia berlatih melukis 15 hingga 20 karakter Disney yang berbeda setiap harinya. "Saya bisa melukis wajah Mickey dan Donald dalam beberapa detik," ujarnya. "Bahkan ada seorang anak perempuan yang terharu dan menangis saat saya menggambar Minnie Mouse, tokoh favoritnya."


Video: copyright youtube.com/The Kosmic Chicken Channel

Para petugas kebersihan ini pun punya ciri khas masing-masing seperti layaknya pelukis profesional lho. Tak jarang mereka berkompetisi satu sama lain dan pemenangnya ditentukan oleh para pengunjung. Seperti apa sih hasil karya seni yang unik ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.



(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading