Sukses

Lifestyle

Denada, Tak Tega Memerankan Tokoh Jahat Kepada Anak-Anak

Ladies, pasti Anda sudah tidak asing lagi saat mendengar nama Denada. Penyanyi tahun 90-an ini merupakan anak dari Emilia Contessa yang memang sudah lama tidak menghiasi layar kaca. Kemunculannya kembali di dunia hiburan diikuti dengan perannya di sebuah film layar lebar yang memerankan tokoh ibu tiri yang jahat.

Wanita bernama lengkap Denada Elizabeth Anggita Ayu Tambunan atau biasa dikenal Denada ini mengaku bahwa sebagai seorang penyanyi, dalam hal berakting tentu menjadi pengalaman yang baru baginya. Itulah yang menjadi alasan mengapa pada akhirnya ia ingin  banyak belajar dalam mendalami karakter, khususnya memerankan tokoh ibu tiri yang jahat dan sadis kepada anak-anak.

Foto: copyright by Vemale.com

“Bisa mendapatkan kesempatan main di sini saya bangga, suatu kehormatan banget. Di sini saya bisa belajar banyak karena saya gak ngerti soal akting film. Ternyata di sini saya punya banyak partner seni peran yang usianya jauh di bawah saya, tapi mereka punya bakat yang luar biasa. Selain dapat rejeki, saya juga mendapat sesuatu yang tidak bisa ditakar dengan uang, yaitu ilmu. Itu yang saya syukuri sekali,” kata Denada sehabis launching filmnya 'Habis Gelap Menuju Terang' di Plaza Senayan Senin 4 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Ia pun masih banyak belajar dalam berakting dan ketika harus melakoni peran antagonis sebagai ibu tiri yang jahat kepada anak-anak, Denada tidak tega. Ia menyadari banyak aktris lain yang berbakat dan jago akting antagonis, tapi terpilihnya dirinya sebagai pemeran tokoh tersebut membuat Denada menjadi percaya diri dan terus berusaha menjalani perannya sebagai ibu tiri yang jahat.

“Pertama, karena dari sekian banyak orang, ternyata saya yang dipilih. Tentu ini sebuah kehormatan dan saya menghargai mereka yang mempercayakan peran itu kepada saya.  Kedua, saya bersyukur karena saya mendapatkan pelajaran ilmu peran lebih baik, bahkan saya dapatkan dari anak-anak yang di bawah umur saya, Alhamdullillah,” jelasnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurut ibu satu anak tersebut, saat memerankan karakter yang dituntut sutradara, membuatnya menjadi ingat kepada anaknya sendiri sehingga ia pun tidak tega dalam memerankan ibu tiri. “Saya suka sama anak kecil, apalagi anak saya sudah satu tahun delapan bulan. Justru karena itu yang membuat saya jadi susah untuk sadis di film ini, karena saat mau sadis jadi ingat anak saya, jadinya agak-agak sedikit ketahan. Sebetulnya gak boleh gitu ya, namanya aktor atau aktris harus bisa profesional,” tambah Denada.

Sebagai istri dari Jerry Aurum, Denada pun sangat senang sekali menjadi seorang ibu bagi Shakira Aurum.  Karena di usia yang sudah satu tahun delapan bulan ini, anaknya   bertambah pintar dan membuatnya sangat bersyukur. Itu juga yang pada akhirnya menyemangati dirinya untuk bisa memerankan peran ibu dengan maksimal.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading