Sukses

Lifestyle

Jane Shalimar, Lebih Selektif Mencari Pasangan Hidup

Lama tak muncul di dunia hiburan rupanya selain mengurus anak, Jane Shalimar juga sedang sibuk mencari pendamping hidup. Walau ia baru saja putus cinta dan sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan Didi Mahardika, Jane pun tetap menikmati hari-harinya menjadi seorang ibu buat putra semata wayangnya, Zarno.

Tepat di hari ulang tahun anaknya, Jane terlihat lebih dewasa dan tetap terlihat cantik dengan rambut terurai panjang. Ia pun bercerita kalau sekarang ini dirinya lebih selektif dalam mencari pendamping untuk dirinya dan juga anaknya.

Foto: copyright by Vemale.com
“Siapa sih orang yang mau mengalami kegagalan dalam hubungan? Ya jujur saja, hubungan aku yang kemarin aku anggap nightmare. Aku bersyukur bisa terlepas dari itu,” ungkap Jane Shalimar di Kemang Jakarta Senin 4 Agustus 2014 lalu.

“Selektif pasti, dari dulu selektif. Tapi kalau salah pilih ya salah pilih saja, seselektifnya kalau Tuhan bilang enggak cocok, ya enggak. Aku lebih melihat ke depannya saja, apakah dia bisa menerima keadaan aku dan anakku, tanpa ada embel-embel materi. Dari dulu aku menjalani hubungan tidak melihat dari materi, materi bisa dicari ya. Yang namanya kebahagiaan harus kita cari sendiri,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurutnya, ia tidak menganggap semua laki-laki sama, tetapi semua orang pasti ada yang jauh lebih baik. Mungkin memang Jane belum menemukan laki-laki yang pas saja untuk pendamping hidupnya yang nantinya sekaligus menjadi iman di keluarga kecilnya.

“Kalau cari pengganti yang jauh lebih tampan dan ganteng itu banyak. Ingin santai dulu dan nikmatin saja dulu ya,” kata Jane dengan santai.

Foto: copyright by Vemale.com
Bagi Jane yang terpenting saat ini adalah bagaimana ia fokus dalam membesarkan putranya dengan memperhatikan sekolah dan kesenangannya. Masalah siapa kelak laki-laki yang dia pilih menjadi pasangan hidupnya, itu akan datang seiring berjalannya waktu dan pasti merupakan yang terbaik yang Tuhan kasih buat hidupnya.

“Zarno pun tahu hubungan aku sudah berakhir, karena aku sudah anggap dia sudah besar. Kenapa saya berani membiarkan dia lihat pemberitaan? karena bukan saya yang salah. Begitu dia lihat, aku lihat ekspresi dia. Dia bilang, he’s not good for you, he's bad guy,” tutup Jane yang belajar dari pengalaman hubungan cintanya.

Nah Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah sudah cukup selektif mencari pasangan hidup yang tepat untuk Anda nanti?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading