Sukses

Lifestyle

Foto Fitri Tropica Resmi Dilamar Sang Kekasih

Kebahagiaan yang teramat sangat rupanya sedang menyelimuti hati presenter super kocak Fitri Tropica. Tidak pernah terdengar kabar sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria pasca putus dari artis sinetron Reza Shahab rupanya Fitri hadir dengan kabar gembira bahwa ia baru saja dilamar pria pujaannya.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (9/5), pada hari Jumat, 9 Mei 2014 kemarin Fitri telah resmi dilamar oleh kekasih hatinya yang bernama Irfan Hanafi. Fitri mengungkapkan bahwa ia menerima Irfan karena ia bisa membuat Fitri tertawa Lepas.

Irfan ini merupakan sahabat Fitri sendiri, ia adalah seorang pengusaha animasi. Mengekspor kartun-kartun ke Nickelodeon. Fitri mengaku bahwa ia suka Irfan karena sama-sama berjiwa fun seperti dirinya.
Foto: copyright instagram/@fitrop
Fitri juga mengunggah foto lamarannya di akun instagramnya. Di foto tersebut terlihat Fitri memamerkan cincin pertunangannya. Fitri juga tampak sangat cantik mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan sanggul simple dan makeup natural. Fitri juga berjanji bahwa ia tidak akan menutupi acara pernikahannya yang rencananya diadakan di Bandung. Wah, selamat ya Fitrop, semoga lancar sampai pernikahan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading