Sukses

Lifestyle

Dapat Mandat Suzanna Lewat Cliff Sangra: Jupe Ogah Main Film Horor Panas Lagi

Jika mendengar nama Julia Perez pasti yang terlintas dalam pikiran Ladies semua sesosok wanita seksi yang sering berperan dalam sederet film horor panas. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(6/5), Jupe rupanya baru saja mendapat peran dalam film horor bertajuk Main Dukun yang lagi-lagi diproduseri oleh Shanker RS, produser film yang membuatnya tersandung kasus penganiayaan bersama Dewi Perssik.

Sebelum menyetujui untuk berperan dalam film tersebut, Jupe rupanya menegaskan bahwa ia tak mau lagi berperan seksi. "This is my last horror movie. Saya sudah janji nggak mau main film horor seksi," ujarnya saat jumpa pers film tersebut di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (4/5).

Selain itu sepertinya Jupe ingin menjadikan film ini sebagai film horor terakhirnya karena wejangan dari almarhumah ratu horor Indonesia yaitu Suzanna. Dalam akun twitternya Jupe menyebutkan bahwa lewat Cliff Sangra Suzanna menitipkan mandat pada Jupe untuk tidak lagi bermain film horor panas.

Foto: copyright twitter/@juliaperrez

Selain itu rupanya Jupe tidak mau lagi menonjolkan keseksiannya, tidak terlepas dari penghargaan sebagai Aktris Terbaik Terpilih di ajang Piala Maya. Ia ingin membuat perubahan dalam karirnya. Wah good luck ya Jupe.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading