Sukses

Parenting

Selamat, Barbie Hsu Akhirnya Resmi Jadi Ibu

Setelah penantian yang panjang akhirnya pemeran Shan Cai dalam serial yang membahana Meteor Garden ini melahirkan putri cantiknya pada akhir April kemarin. Tepatnya pada tanggal 24 April 2014 siang, Barbie akhirnya melahirkan buah hati cantiknya yang diberi nama Wang Xi Yue.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (8/5), Barbie juga sempat mengunggah foto cap kaki buah hati mungilnya tersebut lewat akun Weibonya. Mantan kekasih Vic Zhou ini rupanya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya sebagai seorang ibu baru.
Foto: copyright cri.cn
Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh suami Barbie yang merupakan salah satu pengusaha muda terkaya di Taiwan yakni Wang Xiaofei. Ia memamerkan foto istri dan bidadari kecilnya yang sedang tertidur cantik.

Ada kabar yang mnegatakan bahwa baru dua minggu pasca melahirkan, Barbie Hsu sudah mendapat tawaran untuk membintangi iklan yang bernilai puluhan miliar. Wah, super sekali ya Ladies. Selamat untuk Barbie Hsu, semoga anaknya kelak tumbuh menjadi putri yang cantik dan cerdas.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading