Sukses

Lifestyle

Heboh Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Dianggap Menjiplak Twilight Saga

Setelah heboh dengan sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang yang diduga menjiplak Man From The Stars, ternyata timbul lagi sebuah kehebohan dari sinetron lain yang juga dianggap menjiplak film layar lebar yang sangat sukses yaitu The Twilight Saga. Sinetron ini berjudul Ganteng-Ganteng Serigala.

Secara garis besar dari segi penokohan dan benang merah cerita sinetron ini benar-benar mirip dengan The Twilight Saga. Dikisahkan seorang gadis yang memiliki darah suci yang diincar oleh gerombolan vampir keren di sebuah SMA. Salah satu vampir pun jatuh cinta pada gadis tersebut dan malah berusaha untuk melindunginya. Selain itu ada juga seorang cowok yang berubah menjadi manusia serigala dan juga berusaha untuk melindungi si gadis tersebut.

Secara garis besar cerita dari sinetron ini memang mirip sekali dengan Twilight. Hanya ada sedikit perubahan dan modifikasi, namun kemiripan memang masih sangat terasa.

Sinetron ini dibintangi oleh beberapa bintang muda yang sedang naik daun seperti Kevin Julio, Ricky Harun, Jessica Mila, Dicky Smash dan masih banyak lagi. Terlepas dari kontroversi yang ada ternyata sinetron ini memiliki rating yang cukup tinggi dan menjadi buah bibir di kalangan pecinta sinetron.

Wah, jika Ladies penasaran dengan kisahnya bisa mengintip garis besarnya dari trailer berikut ini. Beneran mirip dengan Twilight nggak sih menurut Ladies?

video: youtube/bismaniac kecil

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading