Sukses

Lifestyle

Maksud Hati Kelihatan Keren, Eh.. Malah 'Mencumbu' Semen

Pria dan wanita sebenarnya adalah dua makhluk yang sama-sama suka menarik perhatian. Wanita dengan gayanya yang anggun dan cantik, sementara pria dengan gaya yang maskulin dan enerjik. Selain flirting, menarik perhatian bisa menjadi salah satu cara cepat membuat orang terkesan. 

Meski begitu, jangan sampai adegan mencuri perhatian malah menjadi kecelakaan. Sudah malu karena gagal, rasanya sakit pula. Seperti yang akan Anda lihat berikut ini. 

 
 
Sudah tahu ada jalur yang lebih aman dan leluasa, pria ini malah memilih melompati pagar batu di depannya. Ia melompati pagar itu, tapi telapak kakinya tak cukup tinggi meloncat dan terlalu panjang untuk melewatinya. Alhasil pria ini jatuh tersungkur mencium tanah keras yang disemen. 
 
Sang wanita yang keluar bersamanya terhenyak. Mereka terdiam beberapa saat sampai akhirnya si pria bangun dari kejatuhannya. Sepertinya tak ada luka yang terlalu serius. And they walk away like nothing happens. Sepertinya pria itu menebalkan muka dan berakting tegar untuk menutupi rasa malu dan sakit yang ia alami. 

Kejadian itu terekam oleh CCTV dan menyebar dengan cepat di Facebook. Dalam video itu disertakan caption agar sebaiknya seorang pria mencari perhatian dengan cara yang benar. Bukannya bikin terkesan malah kesakitan deh jadinya. 
 
(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading