Sukses

Lifestyle

Bakerzin Glass House, Hadir Dengan Suasana Perancis

Gaya hidup masyarakat sekarang ini semakin modern, salah satunya dengan mengunjungi restoran dan menikmati setiap sajian menu makanan yang dihidangkan. Dari situlah yang pada akhirnya membuat setiap restoran ingin memberikan yang terbaik dari sisi cita rasa layanan dan fasilitas untuk pengunjungnya.

Salah satunya adalah Bakerzin, yang saat ini sudah menambah cabangnya menjadi delapan gerai yang tersebar di seluruh Jakarta. Bakerzin merupakan restoran berkonsep dessert cafe atau casual dining yang terkenal dengan makanan penutupnya yang begitu lezat. Selain itu, Bakerzin juga menyajikan appetizer, main course serta berbagai macam racikan minuman.

Foto: copyright by Vemale.com

Dalam pembukaan outlet terbarunya di mall Kota Kasablanca, Bakerzin memperkenalkan fashion dessert collection. Itu juga yang menjadi alasan mengapa tempat ini memiliki visi untuk menjadi trendsetter menu dessert di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Bakerzin membuat konsep desain yang berbeda.

“Outlet di Kota Kasablanca ini merupakan langkah ekspansi Boga group untuk menetapkan langkah sebagai pelopor dessert cafe di Indonesia,” kata Eman Tan, selaku General Manager Bakarzin Indonesia Selasa 5 Agustus 2014 lalu.

Dengan desain interior dan eksterior Bakerzin, Kota Kasablanca mengangkat konsep giant glass house dengan desain perpaduan dari negara Perancis yang terlihat dari beberapa unsur seperti warna hitam yang elegan, lamp holder dan island construction yang kokoh berdiri di atrium Food Society Kota Kasablanca. Gerai ini mampu menampung customer dine-in hingga 80 orang.

Foto: copyright by Vemale.com
“Setiap gerai konsep desain Bakerzin berbeda-beda, tidak semuanya sama. Setiap tempat, seperti di Plaza Senayan, dengan Plaza Indonesia, ataupun di Pondok Indah Mall, semuanya berbeda-beda agar lebih eksklusif,” tambah Ryan Leonardo selaku Marketing Supervisor Bakerzin Indonesia.

Tak hanya barang elektronik saja yang mempunyai inovasi, makanan yang disajikan di Bakerzin pun kerap dimodifikasi, salah satunya dengan menghadirkan menu travel cake. Travel cake adalah menu hidangan penutup yang diberikan sebagai hadiah dalam sebuah pesta, piknik, perayaan atau acara dan momen istimewa lainnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Selama 12 tahun, Bakerzin selalu memiliki komitmen memberikan menu dan rasa yang berbeda serta kualitas yang konsisten. Cabang Bakerzin bisa Anda temukan seperti di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Cilandak  Town Squre, Kelapa Gading, Central Park, Summarecon Mall Serpong dan Kota Kasablanca dan tiga gerai lainnya berada Surabaya, Bandung dan Medan.

Jika penasaran ingin mencicipi dessert yang lezat dari Bakerzin, Silahkan saja datang langsung ke gerai Bakerzin terdekat, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading