Sukses

Lifestyle

Wow! Ini Puluhan Hotel Yang Paling Menyentuh Hati Seluruh Dunia

Ketika perasaan bosan di rumah melanda karena suasana yang itu-itu saja, beberapa orang memilih untuk menghabiskan waktu di luar. Ada yang memutuskan untuk menghabiskan waktu mereka dengan pergi ke suatu tempat rekreasi. Dan tak jarang bagi beberapa orang yang menjadikan hotel sebagai tempat untuk mengusir penat.

Hotel memang merupakan salah satu tempat yang cocok sebagai salah satu hiburan keluarga maupun perseorangan. Bahkan hotel pun kerap dijadikan sebagai lokasi sebuah pertemuan bisnis. Namun, bagi mereka yang memilih hotel sebagai tempat hiburan, tentunya hotel unik dan menarik dapat menjadi sebuah pilihan.

Dan benar saja hal ini yang lantas membuat hotel-hotel dibangun dengan bentuk dan suasana yang berbeda dari yang lainnya. Seperti yang diberitakan bopredpanda.com, hotel-hotel ini berhasil menarik perhatian dunia dengan konsep yang dimilikinya. Tak hanya unik namun tempat singgah ini juga memiliki suasana yang sangat menakjubkan.

Foto copyright boredpanda.com

Jika dahulu kita hanya bisa menyaksikan indahnya bawah laut dengan olah raga menyelam, kini maka kita tak perlu repot lagi. Pasalnya salah satu hotel di bawah ini telah dibangun di bawah lautan yang terbentang luas. Dan hal ini menjadikan siapapun yang tinggal di dalamnya dapat beristirahat sembari menyaksikan keajaiban dan indahnya alam bawah laut.

Dan dari sekian banyak hotel yang diberitakan seluruh dunia, beberapa hotel di Indonesia juga termasuk di dalamnya loh. Nah penasaran kan? Makanya yuk langsung saja klik galeri foto yang berada tepat di bawah artikel ini. Dan siap-siap terkesima karenanya! :)

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading