Sukses

Lifestyle

Cool, Bak Rocker Paus Fransiskus Terpampang di Sampul Majalah Rolling Stones

Berita mengejutkan baru saja menghiasi laman berita website huffingtonpost.com. Yah Rolling Stones agaknya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda pada sampul majalah depan miliknya. Padahal, Rolling Stones merupakan majalah yang kerap membahas mengenai berita musisi dunia yang paling mendapat banyak sorotan.

Namun aneh dan unik, majalah Amerika tersebut justru menggemparkan publik dengan sosok yang berada di sampul majalah edisi teranyar Februrari 2014 nantinya. Yah sosok Paus Fransiskus lah yang berhasil 'nampang' dan menjadi model majalah bergengsi tersebut. Nah loh pasti pada heran dan terkejut bukan?

Dalam sampul tersebut, sosok Paus Fransiskus dianggap sebagai salah satu orang yang sangat berpengaruh di dunia ini. Dan salah satu editor Rolling Stones bernama Mark Binelli lah yang akan membahas Paus Fransiskus dengan menyebutkan banyak kelebihan dari pria alim dan taat tersebut.

Mark mengatakan bahwa Fransiskus sangat berbeda dengan Paus-Paus sebelumnya. Hal itulah yang lantas membuat Rolling Stones terinspirasi untuk mengulik kisah pria yang merupakan Paus ke 266 yang ada di Vatikan.

foto copyright berbagai sumber

Bahkan sebelumnya Paus Fransiskus juga mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di majalah Time danVanity Vair. Yah kedua majalah itupun membahas hal yang tak jauh berbeda. Yakni tentang pengaruh positif yang diberikan Paus kepada dunia. Aduh-aduh hebat dan sangat menginspirasi sekali yah.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading