Sukses

Lifestyle

Penggemar Serial Jodha Akbar, Bersiaplah Terpikat Aura Rajat Tokas Si Raja Jalal

Bollywood kembali mengenalkan serial andalannya dengan para aktor dan kisah yang memikat penonton. Setelah Mahabharata dan Mahadewa, Anda mungkin sudah mulai jadi penonton setia Jodha Akbar. Jingle opening yang merdu dengan nada cinta dan kemunculan wajah Jodha serta Raja Jalal pasti bisa membuat Anda duduk anteng di depan televisi.

Photos copyright indian-forums

Setelah berkenalan dengan aktor ganteng Shaheer Sheikh dan Saurabh Raj Jain, kali ini Vemale akan membahas pemeran utama dalam serial cinta Jodha Akbar, Rajat Tokas. Ia memerankan Raja Jalaludin Muhammad Akbar atau yang dikenal dengan Raja Jalal. Seorang raja yang nampak arogan, punya banyak istri sampai ia belajar mencintai dari seorang puteri bernama Jodha.

Photo copyright indian-forums

Rajat Tokas dalam perannya sebagai Raja Jalal memang khas dengan sikap yang tenang, kumis tipis dan kadang senyum manis hingga sinis. Rajat Tokas memang cocok dengan peran ini karena didukung wajah tampan, mata yang indah dan pendalaman akting yang dramatis. Nggak heran deh banyak yang kebawa emosi dengan Raja Jalal. Kadang sangat keren dan ganteng, tapi kadang juga bikin geregetan.

Rajat Tokas belia | Photo copyright indian forums

Itulah hebatnya Rajat Tokas. Sejak tahun 2005 ia memang mendalami akting dan memerankan banyak karakter. Rajat Tokas muda tidak segempal dan berkumis seperti sekarang. Wajahnya saat remaja kelihatan agak bule, bahkan kadang ia terlihat seperti anak perempuan. Mungkin ini juga yang membuatnya menumbuhkan kumis ya?

Meski ia kelihatan matang dan dewasa dalam perannya di Jodha Akbar, Rajat Tokas baru berusia 23 tahun lho. Sejak awal karirnya, akting dan penampilan Rajat Tokas disambut hangat oleh penonton di India. Sampai popularitas dan ketampanannya makin dikenal dalam film Jodha Akbar ini.

Photo copyright Telly Chakkar

Rajat Tokas adalah seorang pria dengan gaya bicara dan suara yang lembut. Ia juga merupakan seorang yang tertutup dan tak punya banyak teman dekat. Namun, ia sangat suka dengan kegiatan yang berhubungan dengan alam seperti berenang, berkuda, traveling dan sebagainya. Meski tak banyak punya teman, Rajat sudah menemukan tambatan hatinya yang bernama Shrishti Nayyar.

Photo copyright oneindia.in

Pemeran Raja Jalal ini terkenal dengan karakter yang masih sedikit pemalu. Meski begitu aktor muda ini cukup stylish dan punya ciri khas sendiri dengan penampilannya. Kalau saat ini Anda belum begitu paham dengan karakter Raja Jalal dalam film Jodha Akbar, jangan khawatir. As time goes by, you'll falling in love with his act dan membawa kisah cinta yang layak dinantikan bagi Anda.

So, kalau Anda penggemar berat Rajat Tokas, tonton terus petualangan cintanya dalam serial Jodha Akbar. Next, kami akan mengulas pria ganteng di layar kaca lainnya untuk Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading