Sukses

Lifestyle

Tren Foto Pre-Wedding di Tempat Kerja Sedang Booming di China, Tertarik?

Pernikahan adalah salah satu momen besar dalam hidup seseorang dan sangat sayang jika tidak diabadikan. Para pasangan rela menghabiskan uang jutaan untuk foto pre-weddingnya, bahkan pergi ke luar negeri demi mendapatkan foto pre-wedding yang paling indah.

Sayangnya, tak semua orang punya kemampuan finansial yang cukup untuk mengadakan sesi foto pre-wedding yang mewah. Meskipun begitu bukan berarti keterbatasan finansial membuat mereka tak bisa menghasilkan foto pre-wedding yang unik lho. Di China sedang menjadi tren foto pre-wedding yang mengambil tema profesi dan bertempat di lokasi kerja lho.

Dilansir oleh rocketnews24.com, mereka yang mengambil tema foto unik ini umumnya adalah para pekerja yang sedikit punya waktu cuti bekerja, misalnya polisi atau pemadam kebakaran. Untuk memanfaatkan waktu, mereka memilih berfoto di lokasi kerja dengan mengenakan seragam profesionalnya. Tentunya ditemani oleh sang kekasih bergaun pengantin yang cantik.

Weilin Hou, seorang polisi dari daerah Chongqing, China harus siaga 24 jam mengabdi pada pekerjaannya. Ia tak punya waktu untuk mengadakan sesi foto pre-wedding. Maka ia dan sang kekasih memutuskan untuk berfoto di lapangan training kepolisian.

Hal serupa juga dilakukan oleh Haoran Xu, seorang pemadam kebakaran dari Ningbo, China. Sekalipun menjalani pacaran jarak jauh, Xu dan Lin Chen, kekasihnya sepakat untuk mengambil sedikit waktu luang di tengah jam bertugas demi sesi foto pre-wedding yang takkan terlupakan bagi mereka berdua (dan tentunya seluruh departemen pemadam kebakaran Ningbo).

Para pengantin wanita mengatakan, kekasih mereka tampak begitu gagah dengan seragam profesional dan semangat kerja kerasnya. Bagaimana, Ladies, apakah Anda dan pasangan tertarik mencoba konsep foto pre-wedding unik ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading