Sukses

Lifestyle

Spontanitas Dalam Hubungan Intim Jadi Kunci Kebahagiaan Pernikahan

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan intim merupakan salah satu kunci untuk meraih kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan. Seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com, sebuah penelitian dilakukan oleh para ilmuwan Inggris. Penelitian yang dipimpin oleh Jo Hemmings ini menemukan bahwa spontanitas dalam berhubungan intim secara signifikan dapat meningkatkan kehidupan seks Anda.  Rutinitas dan juga hal yang bisa diprediksi akan menurunkan minat seks seseorang karena mereka membutuhkan inovasi agar kehidupan seks mereka tetap 'hidup'.

Beberapa kejutan romantis yang Anda siapkan untuk pasangan akan membuat mereka merasa 20 persen lebih bahagia selama satu setengah hari. Untuk itu sangat diperlukan banyak improvisasi dan juga spontanitas dalam kehidupan seks Anda agar mood bisa selalu baik sepanjang hari.

Yang perlu Anda lakukan adalah skema yang selama ini Anda lakukan dengan pasangan Anda. Hal-hal rutin dan cobalah beberapa inovasi baru. Penelitian dari para peneliti ini melibatkan 30 pasangan di Inggris. Ciuman dan juga pelukan yang tak terduga ternyata dapat meningkatkan kenikmatan hubungan dua kali lipat dan juga akan meningkatkan durasi hubungan intim sebanyak 33 persen.

Saat kejutan-kejutan ini dilakukan jumlah pasangan yang bercinta setiap harinya pun meningkat. Setiap pasangan yang terlibat dalam studi ini menganalisa semua rutinitas yang biasa mereka lakukan dalam hubungan intim mereka dan mencoba untuk menambahkan beberapa kejutan menyenangkan yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

Jo Hemmings pun akhirnya mengemukakan bahwa perilaku impulsif positif akibat mempraktekkan kejutan-kejutan ini pada akhirnya memberikan pengaruh yang cukup serius pada kehidupan seks. Spontanitas yang terjadi ternyata dapat meningkatkan komunikasi antara pasangan, membuat mereka lebih percaya diri serta memperkuat hubungan yang telah ada. Well, dare to try Ladies? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading