Sukses

Lifestyle

Saya Tidak Mau Bayar Pajak Karena Kamar Saya Ada Hantunya

Ada-ada saja kisah warga negara yang menolak membayar pajak. Ada orang yang tidak sanggup membayar pajak karena sedang bangkrut, namun ada juga yang tidak mau membayar pajak karena merasa kamarnya dihuni oleh hantu.

Kisah ini terjadi pada Lorna McDonald (46 tahun) dari Liverpool, Inggris. Lorna menolak membayar pajak kamar tidur karena menganggap ada hantu yang berdiam di kamarnya dan sering mengganggu, dilansir oleh dailystar.co.uk. Wanita ini mengatakan ada roh jahat di kamarnya, bahkan meneror rumah selama berbulan-bulan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Berbagai hal aneh yang terjadi di rumah tersebut membuat putri Lorna meninggalkan rumah dan pindah ke tempat lain. Lorna juga mengatakan dia sudah memanggil orang pintar untuk mengusir roh tersebut, namun sang orang pintar ternyata diserang oleh roh jahat hingga meninggalkan memar di tubuhnya. Sayangnya bantuan itu tidak memberikan hasil. Banyak barang-barang di kamar yang pindah posisi sendiri atau jatuh dengan sendirinya. Lorna meyakini itu adalah gangguan roh jahat di dalam kamar.

Hingga saat ini, Lorna masih tinggal di rumah tersebut seorang diri. Dia memiliki tunggakan rumah dan tidak mau membayar pajak untuk kamar tidur yang dihuni hantu tersebut. Karena masih punya tunggakan, Lorna terpaksa masih tinggal di rumah tersebut.

Lorna punya pikiran yang cukup aneh, jika di rumah itu ada makhluk lain yang tinggal, kenapa dirinya harus membayar pajak juga? Wah wah..

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading