Sukses

Lifestyle

Seram, Penampakan Terlihat Dalam Adegan Film Bikin Merinding Penonton

Belakangan ini, ada banyak sekali foto penampakan yang muncul. Namun, salah satu penampakan yang cukup menarik walau bisa bikin merinding adalah penampakan yang bisa muncul di kamera saat syuting. 

Baru-baru ini dilansir dari Rocketnews, ada sebuah adegan film yang konon menangkap penampakan di dalam cermin yang digunakan untuk syuting. Dalam adegan itu, kedua orang wanita sedang bercakap-cakap dan saling membelakangi cermin, Ternyata di belakang cermin wanita yang menggunakan pakaian biru tua, ada bayangan di dalamnya. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Bayangan itu disaksikan oleh banyak penonton Jepang yang menyaksikan acara berjudul Yami e No Shikaku itu. Ada video yang menunjukkan rekaman adegan tersebut, namun sayang sekali karena beberapa alasan, video itu kemudian dihapus dari peredaran. Namun Anda bisa melihat potongan adegannya di atas. Bila kurang jelas, Anda bisa melihat foto yang sudah diterangkan di bawah ini. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Ngomong-ngomong soal penampakan di layar kaca, ada juga sebuah penampakan yang begitu mengerikan pernah menghebohkan dunia. Yaitu sebuah penampakan anak yang mengintip dari balik gorden dalam film komedi Three Men and Baby tahun 1987. Anda bisa melihatnya pada detik ke 34. 

Video copyright Youtube/Castle of Spirits www.castleofspirits.com

Photo copyright Stomp.com

Namun, misteri penampakan itu akhirnya terpecahkan. Meski kelihatan seram, ternyata setelah ditinjau lagi, itu adalah potongan karton berbentuk orang yang diselipkan di balik tirai. 

Nah, apakah penampakan wajah dalam cermin di adegan film Jepang itu memang hantu atau ternyata ada teori yang bisa menjelaskan? Kita tunggu saja kelanjutannya dan... hati-hati saat melihat ke cermin. Mungkin ada bayangan lain di sana. 

(vem/gil)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Patut Dipuji, Aksi Ibu Selamatkan Bendera Merah Putih saat Hujan Ini Viral
Artikel Selanjutnya
Jagain Jodoh Orang, 3 Tahun Pacaran Akhirnya harus Tegar