Sukses

Lifestyle

Ini Lho 4 Tanda Kalau Si Dia Sebenarnya Naksir Anda

Ladies, Anda pasti pernah punya perasaan yang terombang-ambing seperti ini: "dia sebenarnya suka nggak sih sama aku?" Pria memang bisa jadi makhluk yang paling misterius. Dan pria juga tidak semuanya bisa menunjukkan ekspresi serta emosinya. Hmm, tapi gimana kita bisa tahu ya apakah si dia benar-benar suka dan jatuh cinta dengan kita atau nggak?

There is always hope! Dilansir dari womenshealthmag.com, ada lima tanda yang bisa menunjukkan bahwa si dia benar-benar tertarik dan naksir Anda.

    Mengirimkan Pesan-Pesan Konyol

    "Eh, aku baru aja ketemu kucing yang imut kayak kamu, lho." "Waktu aku lagi jalan-jalan, aku ngeliat cewek cantik yang mirip banget sama kamu." Ladies, ketika seorang pria mengirimkan pesan-pesan konyol dan lucu kepada Anda, bisa jadi ia naksir dengan Anda. Semakin absurd pesan yang dikirimnya, semakin tergila-gila ia dengan Anda.

    Terus Menelepon Anda

    Ada tiga alasan pria menelepon: untuk urusan pekerjaan, karena hal darurat, dan karena ingin mendengar suara orang yang disukainya. Saat ia terus menelepon Anda, meskipun hanya menelepon sebentar saja, itu tandanya ia ingin merasa dekat dengan Anda.

    Ia Meminta Saran Anda (Bahkan untuk Hal-Hal Sepele)

    "Baju ini pas nggak ya sama sepatu ini?" "Makanan apa ya yang cocok buat kucingku?" Saat seorang pria mulai bertanya kepada Anda dan meminta saran-saran Anda bahkan untuk hal yang sangat kecil dan sepele sekalipun, bisa jadi ini adalah caranya untuk mendekati Anda.

    Teman-Temannya Menceritakan Kebiasaan atau Sifatnya

    Seorang sahabat bisa menjadi orang yang paling tahu sifat luar dalam kita. Dan ketika Anda mulai mendengar teman-temannya menceritakan berbagai sifat dan kebiasaan seorang pria, itu bisa menjadi pertanda bahwa mereka juga ingin menjodohkan Anda dengan pria tersebut. Hhm, bisa jadi juga justru pria itu sendiri yang meminta bantuan teman-temannya untuk bisa dekat dengan Anda.

Ladies, mungkin bukan hal yang mudah untuk tahu secara pasti apakah si dia benar-benar naksir Anda atau tidak. Tapi memang tak ada salahnya untuk bersikap baik di depan pria tersebut dan menjalin hubungan yang baik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading