Sukses

Lifestyle

Bukan Rumah Sakit Biasa, di Tempat Ini Pasiennya Boneka Lho!

Ladies, coba ingat berapa banyak mainan dan boneka di masa kecil yang akhirnya dibuang karena tak layak lagi dimainkan? Sayang sekali bukan? Namun ternyata ada lho tempat penampungan yang akan menyembuhkan boneka-boneka yang 'sakit' tersebut.

The Doll Hospital namanya. Rumah sakit khusus boneka ini didirikan di Sydney oleh Harold Champman pada tahun 1913. Di tempat ini, boneka-boneka yang rusak akan dirawat hingga tampak seperti baru. Wah, menyenangkan ya!

Rumah sakit unik ini kini dijalankan oleh Geoff Chapman, anak dari Harold Chapman. Dengan tangan dinginnya, berbagai boneka menemukan lagi tangan, kaki dan matanya yang sempat hilang. Tak heran jika orang-orang menyebutnya sebagai 'dokter yang handal'. Hihihi.

Selayaknya rumah sakit, jika Anda ingin membawa boneka Anda berobat haruslah mengatur jadwal bertemu terlebih dahulu. Selain itu, boneka-boneka yang sakit ini harus menemui dokter spesialis sesuai dengan 'keluhannya'. Tenang, hampir semua dokter spesialis boneka ada di rumah sakit ini kok. Mulai dari boneka porselen, boneka plastik hingga teddy bear.

Foto: copyright amusingplanet.com

"Tidak ada hal yang lebih memuaskan daripada melihat senyum seorang gadis cilik yang mendapatkan lagi boneka kesayangannya. Orang-orang biasanya berkaca-kaca saat meninggalkan boneka mereka yang berharga, tetapi kembali dengan sangat bahagia saat menerima boneka mereka dengan perubahan yang baik," ujar Geoff, seperti yang dilansir oleh amusingplanet.com. Seperti apa sih tangan-tangan para dokter ini merawat para boneka yang sakit hingga pulih kembali? Yuk kita simak dalam galeri fotonya berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading