Sukses

Lifestyle

Saking Terobsesinya, Pernikahan Dokter Ini Bertema Ayam Goreng Cepat Saji

Joanne Choo (29) memang benar-benar terobsesi dengan ayam goreng dari restoran cepat saji KFC. Selama 11 tahun, ia telah mengoleksi bucket KFC yang unik-unik. Dokter yang berasal dari Hills District, di arah barat laut Sydney ini sampai membuat tema unik untuk foto-foto pre-wedding hingga tema pernikahannya sendiri. Seperti apa pengaruh obsesinya terhadap ayam goreng cepat saji ini dengan hari istimewanya ini?

Mulai Mengoleksi Sejak Masih Jadi Mahasiswi
Dilansir dari dailymail.co.uk, Joanne Choo mulai mengoleksi bucket KFC sejak masih jadi mahasiswi. Apa alasannya jadi kolektor bucket KFC? Alasannya tak lain adalah karena saat itu sepertinya keren saja mengoleksi bucket KFC.

Dan hobi mengoleksi bucket KFC itu semakin menjadi ketika ia bertemu dengan Jonathon yang sekarang jadi suaminya. "Kami menghadiri gereja yang sama dan mengikuti kelompok pemuda yang sama di mana kami mengajak orang-orang untuk makan di KFC dan menonton pertandingan kriket bersama... ," kenang Joanne. Dengan kata lain, kisah keduanya semakin tak terpisahkan ketika mereka sering menghabiskan waktu bersama menikmati ayam goreng di restoran cepat saji tersebut.

Bucket KFC pun jadi properti unik untuk foto-foto romantis Joanne bersama Jonathon. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Sesi Foto Pre-Wedding dan Pernikahan Bertema KFC
Adanya keterikatan yang kuat dengan KFC, Joanne dan Jonathon tanpa ragu lagi memilih KFC sebagai tema sesi foto pre-wedding dan tema pernikahan mereka. Di hari pernikahan, makan siang antara upacara pernikahan dan resepsi di malam hari haruslah makanan yang cepat disajikan, jadilah mereka langsung memilih KFC tanpa keraguan sedikit pun.

Obsesi Joanne dan Jonathon dengan KFC membuat mereka tanpa ragu langsung menjadikan menu KFC sebagai menu di acara resepsi pernikahan. Foto-foto pre-wedding mereka pun juga dilengkapi properti bucket KFC dengan berbagai desain unik.


Joanne mengaku bahwa bucket KFC favoritnya adalah bucket edisi terbatas yang menampilkan 200 wajah para fans KFC. Dan ada wajah Joanne juga di bucket edisi terbatas tersebut. "Rasanya selalu ada sesuatu yang berbeda setiap kali mereka mengeluarkan bucket yang berbeda-beda sepanjang tahun," ungkap Joanne. Kini koleksi bucket yang dimiliki Joanne ada 42 bucket. Semua koleksi bucket itu ada yang didapat sendiri dan ada yang dari teman-teman Joanne.

Akan Terus Mengoleksi Bucket KFC
Joanne memang beruntung punya suami yang mau mengijikannya menggunakan kamar tamu untuk menyimpan koleksi bucket KFC-nya. Tetapi karena kini ia sedang mengandung dan kamar tamu tersebut rencananya akan dijadikan kamar untuk bayinya, maka ia berencana untuk hanya menyimpan koleksi bucket KFC yang unik-unik saja.

"Tentu saja saya akan terus mengoleksinya, asalkan mereka terus membuat variasi bucket yang baru," terang Joanne berkaitan dengan hobinya mengoleksi bucket KFC. Ia menambahkan bahwa sebenarnya ia tak menyantap ayam goreng cepat saji ini setiap hari. Hanya pada acara-acara tertentu dan spesial saja ia akan menikmati ayam goreng dari restoran cepat saji yang sudah mendunia ini.

Untuk melihat foto-foto unik pasangan ini menggunakan bucket KFC, Anda bisa langsung lihat galeri foto yang ada di bawah ini.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading