Sukses

Lifestyle

Romantisnya Momen Pernikahan Dengan Gaun Pengantin Sepanjang 5km

Bagi seorang pengantin wanita, hari pernikahan merupakan momen indah yang tak akan pernah dilupakan. Mereka ingin, hari pernikahan adalah hari yang terindah dalam hidupnya. Begitu banyak hal yang dipersiapkan untuk hari pernihakan yang istimewa. Mulai dari pesta pernikahan hingga momen romantis yang bakal membuat tamu undangan terkejut.

Gaun pernikahan Jing yang panjang | copyright elitedaily.com

Begitu juga dengan yang dilakukan Jing Mei. Perempuan Cina ini sengaja menciptakan hal berbeda pada hari pernikahannya. Jing dan suaminya berjalan sejauh kurang lebih 5km saat hari pernikahan, dilansir dari elitedaily.com. Bukan berjalan di jalan umum, melainkan di sebuah kebun dengan mengenakan baju pengantin yang super panjang. Hal ini dilakukannya karena dia ingin gaun pengantin tersebut menjadi gaun terpanjang di Guinness World Records.

"Kami berdua senang dengan hasilnya dan kami pasti akan menghubungi Guinness World Records untuk membuat mereka setuju bahwa ini adalah rekor gaun terpanjang," terangnya.

Di akhir perjalanan, terbentuklah simbol cinta | copyright elitedaily.com

Ide dan gaun pengantin yang membutuhkan biaya sebesar Rp. 78 juta tersebut berawal dari lelucon antara Jing dan tunangannya, Yuan. Namun, Yuan tak bisa menolak permintaan calon istrinya tersebut. Selain membutuhkan biaya yang mahal, ide pernikahan Jing ini bahkan butuh bantuan dari 40 bridesmaids yang tentu membutuhkan biaya juga.

Setelah menempuh jarak sekitar 5km, terciptalah momen wedding yang tak terlupakan bagi Jing dan Yuan. Gaun pengantin yang membentuk sebuah simbol cinta yang romantis. Mereka berharap, Guinness World Records akan menjadikan momen ini sebagai rekor muri.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading