Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Legendaris Siluman Ular Putih, Seperti Apa Mereka Sekarang?

Tahun '90-an dipenuhi acara televisi yang mengena banget di hati pemirsanya. Jaman itu memang belum banyak yang mengenal internet, apalagi Youtube. Hiburan hanya bisa didapat via televisi, radio atau menyewa kaset video. 

Nah, Anda pasti masih ingat dengan White Snake Legend atau yang dikenal dengan film Siluman Ular Putih. Serial ini sempat booming dengan kisah cintanya yang legendaris. Antara manusia dengan siluman yang sakti, namun terhalang oleh takdir dan seorang biksu yang memburu siluman ular bersaudari ini. 

Photo copyright 9channel.com

Bai Suzhen atau yang sering disebut orang Pai Suchen (Angie Chiu), Xiao Qing (Maggie Chan dan Xu Xian (Cecilia Yip) adalah ketiga tokoh utama dalam film ini. Dan penonton pada masa itu dikejutkan karena pemeran Xu Xian rupanya adalah wanita. Meski begitu, ketiganya sukses menjadi pemain film yang diingat di masa kecil atau masa muda banyak generasi '90an. Mungkin Anda di antaranya. 

Ngomong-ngomong, seperti apa ya wajah mereka sekarang? 

Photo copyright Dari Berbagai Sumber

Anda mungkin tak percaya dengan apa yang Anda lihat, namun ketiga orang ini adalah pemeran utama dalam Siluman Ular Putih. Yang membuat kita terperangah adalah wajah mereka yang tak banyak berubah di usia yang menginjak kepala lima. Ketiganya tetap cantik saat masih muda, terutama Angie Chu, pemeran Bai Suzhen yang saat ini sudah hampir 60 tahun.

Ketiganya tetap terlihat mempesona meski di usia 50-an tahun. Apakah mereka memang siluman ular putih dan siluman ular hijau yang pesonanya tak lekang dimakan waktu?

Well, 3 selebritis cantik ini memang rajin merawat diri. Di samping background sebagai seorang aktris senior, sepertinya Angie Chiu, Cecilia Yip dan Maggie Chan merupakan pemilik tipikal wajah yang awet muda. 

Kalau Anda ingin melihat wajah mereka yang lebih signifikan, cek di galeri kami.  Anda akan terkesima dengan cantik awet muda yang dimiliki ketiga artis cantik ini. Selamat bernostalgia. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading