Sukses

Lifestyle

Wow! 100 Mobil Van Mengiringi Pernikahan Pasangan Asal Taiwan Ini

Ada yang tak biasa dari prosesi pernikahan dari pasangan asal Taiwan ini. Pasangan yang menikah di Taipei, Taiwan ini memang sudah saling mengenal satu sama lain selama 25 tahun, tepatnya sejak di bangku sekolah menengah pertama. Saat itu sang pria sempat menyatakan cinta pada sang wanita, tapi ditolak. Hingga takdir akhirnya mempertemukan mereka kembali tiga tahun yang lalu. Dan kali ini takdir berbuah manis karena akhirnya cinta sang pria diterima oleh sang wanita.

Parade 100 Mobil Van
Dilansir dari dramafever.com, pada prosesi pernikahan mereka, ada 100 mobil van yang mengiringinya. Ini karena sang pengantin pria merupakan anggota sebuah klub bernama T5 Club. Klub tersebut berisikan anggota yang memiliki mobil-mobil van besar yang biasanya digunakan untuk bisnis dan kebutuhan berkendara.

100 mobil van yang menjemput pengantin wanita. | Foto: copyright dramafever.com

Dan ketika hari pernikahan sang pria tiba, semua anggota dari T5 Club secara sukarela ikut bergabung dalam prosesi pernikahannya. Hingga terbentuklah parade 100 mobil van dalam prosesi pernikahan mereka.

Sang Pengantin Wanita Dijemput Sesuai Tradisi
Sesuai tradisi, dalam prosesi pernikahan di sana, pengantin wanita haruslah dijemput terlebih dahulu. Pada awalnya mereka hanya berencana akan menggunakan 30 mobil van penjemput. Tapi faktanya ada 100 mobil van yang menjemput sang pengantin wanita. Wah, sepertinya anggota T5 Club benar-benar dengan sukarela dan senang hati ikut menyemarakkan prosesi pernikahan itu ya.

Romantis Kah?
Wah, dijemput dengan iringan 100 mobil van untuk sebuah prosesi pernikahan benar-benar sesuatu yang sangat istimewa. Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah hal ini juga bisa dikatakan sebagai sesuatu yangr romantis? Atau malah terlalu berlebihan?

Setiap orang dan pasangan pastinya punya caranya tersendiri untuk menghadirkan sesuatu yang istimewa di hari pernikahannya. Termasuk pasangan asal Taiwan yang tak diketahui namanya ini. Cinta memang tidak bisa dibeli dengan harta benda apapun, because love is priceless. Kita juga mungkin punya banyak sekali cara untuk menerjemahkan perasaan cinta yang kita miliki pada seseorang. Dan cinta itu bisa amat sangat berharga karena perasaan tulus seseorang selamanya tak akan bisa tergantikan oleh apapun.

(vem/nda)
Loading