Sukses

Lifestyle

Merry Riana, Motivator Wanita Yang Berakting di Film My Idiot Brother

Beberapa waktu yang lalu, novel dan film Surat Kecil Untuk Tuhan meraih sukses besar. Film yang diadaptasi dari novel karya Agnes Danovar tersebut menarik banyak penonton. Setelah itu, karya Agnes Danovar lain yang berjudul My Idiot Brother juga dibuat film. Dalam film tentang keluarga tersebut, turut bergabung motivator wanita no.1 Indonesia, Merry Riana.

Motivator Indonesia, Merry Riana | copyright vemale.com

Awalnya, Merry bergabung di Film My Idiot Brother karena diminta oleh sang produser sekitar 1 tahun yang lalu untuk berperan sebagai Ibu dari Angel (Adilla Fitri) atau guru di sekolahnya. Tapi karena latar belakang Merry bukan dari seni peran, jadi dia merasa tidak sesuai untuk memerankan peran tersebut. Dan akhirnya, dia memerankan dirinya sendiri, yaitu Merry Riana, di mana di film ini dia menjadi ‘suara hati’ Angel di waktu Angel merasa kehilangan.

Merry yakin Film My Idiot Brother ini akan menjadi film yang sangat inspiratif. Saat pertama kali ditawari untuk bergabung di film tersebut, Merry membaca banyak sekali pesan-pesan moral di skenarionya dan yakin bahwa film ini pasti akan sangat menginspirasi dan berguna untuk keluarga maupun masyarakat. Film yang diproduseri oleh Film One Production ini mempercayakan Alyandra sebagai sutradara untuk menceritakan isi novel ke sebuah film yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Merry Riana dan Adila Fitri | copyright vemale.com

My Idiot Brother merupakan sebuah kisah yang menceritakan tentang keluarga yang mengupas balada perjuangan hidup Hendra (Ali Mensan). Hendra adalah seorang remaja berkebutuhan khusus, yang mengalami keterbelakangan mental, namun sungguh mengasihi adiknya, Angel, dengan sepenuh hati. Tetapi sebaliknya, sang adik malah tak pernah bisa menerima kekurangan yang dialami Hendra. Padahal sang kakak siap mengorbankan apapun yang dia miliki demi sang adik.

Adapun pemeran dalam film My Idiot Brother ini antara lain: Ali Mensan (Hendra), Adila Fitri (Angel), serta orang tua Hendra dan Angel yang diperankan oleh Donny Kusuma dan Cindy Fatikasari. Selain itu ada Aaron Ashab, Kimberly Ryder, dan juga penampilan khusus dari Merry Riana.

Tak mau ketinggalan bagaimana cerita dari film My Idiot Brother? Jangan lewatkan ya Ladies?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading